Sukses

Entertainment

GOT7 Comeback dengan Mini Album Eyes on You

Fimela.com, Jakarta Momen comeback boyband GOT7 memang begitu dinantikan oleh penggemar setia. Penantian tersebut akhirnya terjawab dengan hadirnya mini album bertajuk Eyes on You dan MV Look yang resmi diluncurkan pada 12 Maret 2018.

Single Look sendiri menyuarakan tentang keteguhan hati untuk tidak terpengaruh dengan pendapat orang lain dan bersikap jujur soal perasaan kepada seseorang. Lirik single Look ditulis oleh sang leader, JB.

Sebelumnya, GOT7 telah meluncurkan mini album 7 for 7 pada 10 Oktober lalu dengan single bertajuk You Are. Kemudain, mereka kembali hadir dengan versi repackaged, 7 for 7: Present Edition, pada 7 Desember 2017.

Lantas, seperti apa suguhan terbaru dari GOT7 yakni Eyes on You? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. GOT7 dan Comeback Terbaru

GOT7 resmi merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk Eyes on You yang berisi 6 track seperti One and Only You (feat. Hyolyn), Look, The Readon, Hesitate, Us, dan Thank You. Sementara itu, mereka juga tampil memikat di MV Look dengan suguhan vokal apik dan koreografi enerjik.

Selain itu, Look juga sukses mendominasi chart realtime sesaat setelah dirilis. PAda 13 Maret 2018, Look berhasil menyabet posisi pertama di empat chart realtime seperti di Genie, Mnet, Naver, dan Soribada. Ditambah berada di posisi ke-8 di chart realtime di situs musik terbesar Korea, Melon.

2. Mini Album Baru BTS Dominasi iTunes

Setelah mencetak sukses di Korea bersama Look, GOT7 kembali menambah daftar pencapaian mereka. Adalah mini album Eyes on You yang menduduki posisi pertama pada 13 Maret 2018 di chart album iTunes di 20 negara, termasuk Indonesia.

Sudahkah kalian mendengarkan keseluruhan lagu GOT7 di mini album Eyes on You dan menyaksikan MV Look? Lalu, bagaimana tanggapan kalian dengan suguhan anyar mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading