Sukses

Entertainment

4 Pertanda Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid Bermasalah Sebulan Terakhir

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik telah mengonfirmasi hubungan asmaranya yang kandas dengan Gigi Hadid. Meski tak merinci alasannya, namun dua bintang muda ini menuliskan pesan cinta untuk para penggemar agar menghargai keputusan mereka saat ini.

Menjalin kasih selama dua tahun, baik Gigi maupun Zayn kerap membagikan momen mesranya di media sosial. Tak ayal, sebutan sebagai pasangan romantis pun disandang keduanya. Sayangnya, kini semuanya telah kandas.

Sebelum akhirnya mengonfirmasi putus, Zayn dan Gigi rupanya sudah memberikan sinyal, jika hubungan keduanya bermasalah selama sebulan terakhir. Seperti dikutip Marier Clarie, berikut empat pertanda dari asmara Zayn dan Gigi sudah renggang.

1. Tak posting kebersamaan

Selama sebulan terakhir, Zayn Malik dan Gigi Hadid tidak lagi memposting momen mesra kebersamaan mereka di media sosial. Terakhir, Gigi memamerkan kebersamaannya dengan Zayn di momen ulang tahun ke-25 mantan personel One Direction tersebut pada 12 Januari lalu.

2. Tak tampil berdua

Tak hanya jarang posting foto berdua, Zayn Malik dan Gigi Hadid juga tak lagi terlihat tampil mesra di muka publik. Kebersamaan terakhir keduanya sebagai sepasang kekasih terakhir terlihat di New York pada Januari 2018.

3. Curhat Gigi Hadid tentang hubungannya

Dalam sebuah wawancara bersama Vogue baru-baru ini, Gigi Hadid pernah mengungkapkan kesulitannya mempertahankan hubungan sebagai publik figur. "Aku posting apa yang aku pikir normal untuk diposting tentang pacarku, tapi komentarnya: Itu ekstra palsu," ujarnya dikutip Daily Mail.

"Tapi jika aku tidak melakukannya (posting) maka komentarnya: 'Oh mereka palsu, mereka tidak benar-benar bersama'. Aku mencoba melakukan apa yang terasa nyata bagiku, dan melakukannya dengan integritas. Aku berharap semua orang melihatnya nyata," sambung Gigi Hadid.

4. Zayn Malik unggah video romantis

Beberapa hari lalu, Zayn Malik mengunggah sebuah video cover sebuah lagu. Wajah sendu serta suara Zayn dinilai menunjukkan patah hatinya. Dan kini, Zayn pun telah mengonfirmasi kandasnya hubungan asmara dengan Gigi Hadid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

What's On Fimela
Loading