Sukses

Entertainment

Perusahaan Ini Pasang Paket Tarif Bertemu Lee Min Ho dan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Pesona Lee Min Ho memang sukses mencuri perhatian banyak orang, terutama kaum Hawa. Maka tak heran, jika mantan kekasih Suzy ini memiliki penggemar yang cukup banyak. Saat ini, Lee Min Ho pun diketahui tengah menjalani wajib militernya di Gangnam, Korea Selatan.

Baru-baru ini, sebuah media Korea melaporkan, jika ada perusahaan yang bersedia menyediakan jasa bertemu Lee Min Ho. Seperti yang diketahui, Lee Min Ho akan menjalani basic training militer pada 15 Maret mendatang.

Fans yang membayar pada perusahaan tersebut dijanjikan bisa menemani bintang Legend of the Blue Sea itu saat berangkat menjalani basic training. Janji lain perusahaan itu termasuk membuat fans bisa bersama dengan orangtua sang aktor.

Tentu saja kejadian ini cukup membuat fans khawatir, tapi perusahaan tersebut sepertinya sudah terbiasa melakukan bisnis ini dengan seleb-seleb sebelumnya.

Dilansir Allkpop, fans diminta bayaran sebanyak 500 ribu Won atau sekitar Rp 6,4 juta per orang, atau 600 ribu Won (Rp 7,7 juta) untuk 2-3 orang. Sedangkan untuk kelompok berisi empat orang biayanya mencapai Rp 9 juta.

Perusahaan yang tidak diungkap namanya itu juga dicurigai kerap menangani permintaan dari fans Korea dan Cina untuk bertemu idolanya. Menanggapi kabar ini, agensi Lee Min Ho menyatakan siap bertindak tegas.

"Meski tidak secara langsung merugikan agensi, bisnis ini menggunakan nama Lee Min Ho. Kami akan mengambil tindakan tegas, bisa jadi lewat pengumuman maupun jalan lainnya," jelas agensi melalui press realese-nya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading