Sukses

Entertainment

Lagu Baru Bocor di Internet, Ini Curhat Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik mengemas musikalitas dan karya-karya solonya melalui debut album Mind of Mine yang resmi dirilis pada Maret 2016 lalu. Menjelang album kedua, ia pun menghadirkan sebuah single terbaru.

Hanya saja perilisan single yang berjudul Don't Matter ini sama sekali tidak sesuai dengan rencana awal Zayn Malik. Seperti dilansir dari Digital Spy, Zayn sempat bercuit di Twitter dan mengatakan kalau perilisan single Don't Matter ini disebabkan lagunya yang sudah lebih dulu bocor di internet.

"Ini bukan lagu yang ingin aku keluarkan, tapi karena sikap tidak profesional seseorang yang membocorkannya dan fansku lebih berarti dibanding sebuah lagu bocoran yang bodoh, jadi lagu ini gratis untuk kalian nikmati, sebelum musikku tiba, love Z," cuit Zayn Malik di Twitter.

Pada cuitan itu Zayn juga memberikan sebuah link menuju situsnya agar para fans bisa langsung men-download single Don't Matter. Namun antusias besar itu nyatanya menjadi bumerang untuk para fans. Yap, berebut demi mendengarkan single baru Don't Matter, situs resmi Zayn pun akhirnya sama sekali tidak merespon.

Dengan segera, para fans dan penikmat musik menunjukkan reaksinya di Twitter karena tak sabar untuk mendengarkan remix track Zayn bersama August Alsina tersebut. Walau begitu beberapa ada yang berhasil masuk, men-download dan mendengarkan lagu tersebut.

Sementara, lagu baru Zayn Malik tersedia di situs resmi miliknya. Lantas, akankah kejadian bocornya lagu mempengaruhi album kedua mantan personel One Direction ini? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading