Sukses

Entertainment

Perubahan Enno Lerian, Dulu Imut Sekarang Jadi Mahmud

Fimela.com, Jakarta Enno Lerian merupakan salah satu selebriti yang kini wajahnya sudah tak lagi muncul di layar kaca . Dulunya ia dikenal sebagai penyanyi cilik yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Lewat lagu pertamanya saat dirinya berusia 9 tahun Si Nyamuk Nakal, Enno langsung menjadi idola anak-anak. Tak hanya suara yang merdu namun senyum manisnya menjadi nilai tambah untuk dirinya.

Tak hanya jadi penyanyi, Enno pun melebarkan sayapnya menjadi pemain sinetron dan juga pembawa acara di salah satu stasiun televisi. Namun sayang, kala dirinya dewasa ia sudah tak menjadi penyanyi lagi, sekalinya muncul ke dunia hiburan, ia hanya menjadi dubber untuk suara Serene dalam film animasi Homeland dan memerankan tokoh Wulan dalam sinetron Bintang Rumah Susun.

Sukses kariernya, ia pun memilih menikah dengan Muhammad Nayaka Untara pada 21 Maret 2003. Sayang pernikahan itu hanya bertahan 3 tahun saja. Dari pernikahan tersebut, dirinya dikaruniai satu orang putra, nama Bumi Pradipa Pria Untara.

Selepas bercerai, Enno berusaha kembali ke dunia entertainmet dengan bermain stripping di sinetron Melati untuk Marvel. Demi penampilannya, pada akhir Juni 2009, ia melakukan operasi untuk menghilangkan tahi lalat dari hidungnya yang telah jadi ciri khasnya selama ini.

Masalah asmara, Enno sepertinya tidak kapok, sehingga di tahun 2011 dirinya pun kembali menikah dengan seorang duda satu anak, Priambodo Soesetyo. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu, Abimanyu Praja Soesetyo Nararya Aliy Soesetyo, Gema Tyaga Soesetyo.

Kini, Enno pun memilih mengurus ke-4 anaknya dan memilih menutup anaknya dengan berhijab. Lantas seperti apa saja ya perubahan Enno dari imut hingga menjadi mamah muda (mahmud)?

Enno Lerian saat masih kecil

Enno Lerian saat masih kecil berfoto bersama sang ibu. Lucu ya. Kala itu, dirinya masih menjadi oenyanyi cilik lho.

Enno Lerian rambut panjang

Ini foto saat Enno Leriman kala muda, rambut panjangnya juga keren ya.

Enno Lerian saat rambut pendek

Enno Lerian saat menggunakan rambut pendek. Bagaimana? lucu ya?

Enno Lerian mulai mantap berhijab

Nah ini adalah foto-foto masa Enno mulai menggunakan hijab. Diirnya memnag belum terlalu lama berhijrah untuk menutupi semua auratnya.

Enno bersama sang suami dan anak-anak

Enno Lerian nampak bahagia dengan keluarga kecilnya. Tak lupa ia juga mengajak anak tirinya untuk ikut berpose bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading