Sukses

Entertainment

Akan Jadi Keluarga Kerajaan, Meghan Markle Pakai Sepatu Mirip Seperti Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Meski belum resmi menyandang status sebagai istri Pangeran Harry, namun Meghan Markle sudah sering dilibatkan dalam berbagai acara kerajaan. Tak heran, jika Meghan pun harus menyesuaikan penampilannya seperti anggota kerajaan lainnya.

Bicara soal fashion, Meghan pun selalu dibanding-bandingkan dengan Kate Middleton. Bahkan belakangan ini dirinya disebut-sebut sukses mengalahkan Kate karena selera fashionnya yang high class dan sangat fresh dalam lingkungan Kerajaan Inggris.

Yang terbaru, Meghan jadi sorotan gara-gara memakai sepatu yang sama dengan Kate saat menghadiri acara ibadah di Westminster Abbey pada Minggu (11/3) lalu. Salah satu kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan pemandangan langka itu.

Memasuki gereja tersebut, Meghan dan Kate terlihat memakai high heels berwarna biru navy yang terbuat dari bahan suede. Tak pelak jika kemunculan mereka langsung sukses mencuri perhatian kamera media yang ada di sekitarnya.

Meski begitu, sepatu tersebut hanya mirip secara model dan warnanya saja. Dilaporkan jika high heels yang dikenakan Kate adalah rancangan Rupert Sanderson, sementara Meghan menghiasi kakinya dengan sepatu dari Manolo Blahnik.

Tak lagi mengejutkan, jika Meghan Markle dan Kate Middleton menjatuhkan piliha yang sama pada sepatu yang dikenakan. Bukan cuma sepatu, keduanya juga kompak mengenakan dress berwarna biru navy.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading