Sukses

Entertainment

Perasaan Marion Jola Usai Tersisih dari Indonesian Idol 2018

Fimela.com, Jakarta Perjuangan Marion Jola berakhir di panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol pada (12/3) lalu. Kendati demikian, ia tetap merasa bersyukur dapat ikut ambil bagian di ajang tersebut.

"Perasaannya tenang. Karena bisa sampai ke titik ini aku merasa luar biasa banget ya. Jadi kontestan Indonesian Idol itu bukan sesuatu yang kecil. Jadi udah bisa sampai sini tuh udah senang, udah puas, dari kemarin-kemarin itu merasa udah puas," ungkap Marion Jola, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

"Ketika harus keluar dari sini, aku nggak apa apa. Bedanya paling udah nggak bisa ada di panggung yang luar biasa itu lagi. Cuma selesai dari sini aku bisa kejar mimpi aku, karena Idol itu title luar biasa," tambahnya.

Namun di balik itu, ada penyesalan yang dirasakan Marion Jola. Adalah mengenai kekecewaan para pendukung yang telah memberikan semangat penuh. Marion berjanji akan membuat pendukungnya bangga.

"Sedihnya karena orang-orang yang dukung aku nggak sedikit, ada banyak; ada sahabat, keluarga, terutama Lavers. Aku sampai kaget ada orang-orang seperti mereka tapi aku cuma bisa sampai di sini. Aku tahu mereka berharap banyak, berharap besar untuk aku berada di sini terus. Jadinya sedih lihat mereka nangis. Tapi setelah dari sini aku akan bikin mereka bangga," jelas Marion.

Lebih lanjut, nyatanya saat show berlangsung, Marion sudah memiliki firasat akan tereliminasi saat itu. Lantaran Marion merasa ia tak menyuguhkan penampilan terbaiknya jelang babak lima besar.

"Biasanya aku tuh nggak gugup kalau nyanyi, tapi penampilan terakhir agak pressure dari biasanya. Mungkin ini hal baru (menyanyi sambil koreo full), jadi penampilannya tidak seperti biasanya. Aku tidak puas sih sebenarnya dan ternyata benar, penampilan aku buat aku hari ini harus pulang. Tapi nggak apa apa, masukan dari juri bisa buat masukan aku lebih baik lagi," kata Marion Jola.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading