Sukses

Entertainment

Soal Video Alay, Begini Dukungan Anji untuk Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan video yang diunggah Deddy Corbuzier di Chanel YouTube miliknya yang berjudul 'Artis Alay Kenapa Makin Banyak Sih!!!". Musisi Anji pun mengatakan dirinya setuju dengan pendapat Deddy Corbuzier.

Jika dirinya sempat mengunggah sesuatu mengenai video ala di instagram story. Kini Anji pun kembali memberikan dukungannya pada Deddy Corbuzier melalui akun instagram yang diunggahnya pada Selasa (13/3/2018) . Unggahan itu pun kembali diposting akun gosip.

Dalam unggahan tersebut, Anji men-screenshot twitan dirinya di twitter pada tahun 2015 lalu. Twitan iu berisikan tentang keprihatinan dirinya pada sesuatu.

"Kalau yang lebih sering diperbincangkan adalah hal-hal bodoh berbau sensasi, jangan salahkan kalau generasi ke depan malas berprestasi," isi twit Anji.

Dalam keterangan foto, Anji menuturkan bahwa dirinya berada di posisi Deddy Corbuzier lantaran tidak suka dengan tayangan 'alay' yang ada di layar televisi.

"Saya ada di sisi @mastercorbuzier. Ganti tayangan alay di TV," tulisnya.

Deddy balas instagram Anji

Tak lama diunggah, Deddy Corbuzier pun membalas komentar dari Anji. "Ya begitulah. Tapi masalahnya yang membuat amsyarakat kita alay malah anak-anaknya dilang menonton mereka sendiri," balas Deddy di akun Anji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

  • Anji

Loading