Sukses

Entertainment

Komentar Sarita Abdul Mukti Mengetahui Shafa Harris Memiliki Tato

Fimela.com, Jakarta Keluarga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris masih menjadi perbincangan banyak orang. Namun kali ini bukan membhas tentang perselingkuhan sang suami dengan Jennifer Dunn. Tetapi mengenai Shafa Harris.

Seperti halnya kaum milenial jaman sekarang, Shafa memang kerap mengunggah berbagai foto di akun Instagram miliknya. Dari situ kita bisa melihat kalau gadis cantik ini begitu tertarik dengan dunia make-up. Selain itu, beberapa tato di tubuhnya juga sering jadi perbincangan.

Shafa sendiri merupakan seorang remaja yang baru saja menginjak usia 15 tahun. Meski begitu ia telah memiliki beberapa tato di tangan, pundak dan bibir bagian dalamnya. Yang terakhir, tato bertuliskan kata 'King' tersebut sempat bikin heboh! Lantas bagaimana tanggapan Sarita mengenai hal ini?

"Itu (tato) mencari perhatian ayahnya. Lihat nggak tulisan King di bibirnya. Itu Raja yang dimaksud ayahnya," tutur Sarita seperti yang dikutip dari kapanlagi.com, Senin (12/3/2018).

Sebagai seorang ibu, Sarita sendiri bukannya tak mempermasalahkan putrinya memiliki tato. Hanya saja ia berpendapat kalau sekarang ini sudah ada teknologi untuk menghapus tato.

"Bukan nggak papa, bukan nggak masalah. Saya kan bekerjasama dengan klinik kecantikan yang mana mereka menciptakan mesin penghapus tato. Jadi sangat mudah untuk dihapus kalau kita punya uang," pungkas Sarita Abdul Mukti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading