Sukses

Entertainment

Petra Sihombing : Persiapan Pernikahan Sudah 100 Persen

Fimela.com, Jakarta Petra Sihombing sebentar lagi akan menikahi kekasihnya, Firrina Sinatrya. Menjelang hari bahagia tersebut pun Petra mengaku sudah menyiapkan segala hal. Keduanya berencana akan menikah pada 28 Maret 2018 nanti.

Di saat artis lain masih sangat gugup dan bingung tentang persiapan pernikahan, Petra justru santai. Bukan tanpa alasan, pasalnya semua urusan yang berkaitan dengan hari besarnya sudah komplit hingga 100 persen.

"Persiapannya sudah aman, sudah 100 persen. Tinggal jalan sih sebenernya. Pakai WO (Wedding Organizer), biar nggak pusing," tutur Petra Sihombing, seperti yang dikutip dari Kapanlagi.com

Saat ditanya lebih lanjut soal konsep acara pernikahannya, Petra mengaku jika ia ingin segalanya dirancang serba simple dan anti ribet. Bagi cowok ganteng kelahiran Jakarta ini, yang terpenting dalam sebuah pernikahan adalah masa-masa ketika sudah menjalani rumah tangga.

Lewat wawancara ini pula Petra mengungkapkan seperti apa momen ketika ia melamar kekasihnya, "Nggak ada lamaran yang gimana banget sih ya. Gue cuma ngobrol sama bokapnya, terus ngobrol sama nyokapnya. Terus ngobrol sama bokap nyokap gue."

Di akhir wawancara, Petra Sihombing juga mengungkapkan seperti apa rencana bulan madu mereka nantinya. Sesuai yang diidam-idamkan, ia dan Firrina akan berkunjung ke Nepal sambil menikmati pemandangan indah Kathmandu yang selama ini sudah mencuri perhatiannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading