Sukses

Entertainment

Mantan Terindah, Zayn Malik Tak Lagi Ikuti Akun Media Sosial Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Dua tahun memadu kasih, Zayn Malik dan Gigi Hadid nyatanya tak lagi sejalan. Baru-baru ini, keduanya sepakat untuk berpisaha dan menjalin kedekatan sebagai teman saja. Hal itu diungkapkan Zayn dan Gigi di akun Twitter-nya masing-masing.

Sangat disayangkan memang, pasalnya selama ini Zayn dan Gigi benar-benar sukses bikin baper banyak orang. Dan ternyata, kejutan dalam kandasnya kisah cinta mereka tak hanya berhenti sampai di situ saja.

Tak lama setelah mengumumkan perpisahannya dengan Gigi, mantan personel One Direction ini langsung meng-unfollow akun Instagram Gigi dan ibunya, Yolanda Hadid. Hal itulah yang terlihat jelas dalam daftar following-nya yang tersisa 29 user itu.

Dari 29 nama user yang sudah di-follow Zayn, tak ada satupun akun Instagram Gigi dan Yolanda yang tersisa. Entah apa yang terjadi sebenarnya, kali ini Zayn sepertinya benar-benar ingin melupakan mantan terindahnya itu.

Apa yang dilakukan Zayn ini memang bukanlah hal yang asing lagi. Pasalnya ia juga sempat melakukan aksi serupa saat putus dari mantan tunangannya, Perrie Edwards beberapa waktu silam.

Meski tak lagi mengikuti akun media sosial Gigi Hadid, namun Zayn Malik masih memampang foto-foto kebersamaannya dengan sang mantan di halaman Instagram-nya. Hal itu pula yang membuat banyak penggemar berharap mereka dapat kembali berpacaran.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading