Sukses

Entertainment

Sule Ungkap Rizky Febian Lebih Lucu Dibandingkan Dirinya

Fimela.com, Jakarta Sule dikenal sebagai salah satu pelawak Idonesia yang selalu saja menghibur banyak orang dalam kondisi apapun. Namun ternyata menurut dirinya, Sule kalah dalam hal ngelawak dibandingkan sang anak, Rizky Febian (Iki).

Namun sayang, menurut Sule anak pertamanya itu lebih memfokuskan dirinya untuk menjadi penyanyi profesional dibandingkan menjadi pelawak seperti dirinya. Sule juga mengatakan Iki pun terkadanga lebih menjaga image. Meski begitu, Sule mengaku bangga dengan Iki.

"Iki kan dulu ngelawak, sekarang aja dia udah jadi penyanyi, kalau saya kan penyanyi biasa lah ecek-ecek saya mah, ada lagu bikin, kalau Iki sudah profesional dalam hal ini, makanya banyak sekali sesuatu hal yang bisa dipetik dari Iki," ucap Sule, seperti yang dikutip dari kapanlagi.com.

Bagi Sule, kesuksesan buah hatinya tresebut bukanlah sepenuhnya karena dirinya. Namun hal itu bisa terwujud karena Rizky yang bisa menggapai mimpinya tersebut.

"Kesuksesan itu sebetulnya, walaupun Iki ikut dengan saya tapi bukan saya yang membesarkan dia, yang membesarkan dia adalah diri dia sendiri. Karena dulu waktu kecil saya pernah nanya sama dia, 'Iki mau jadi apa?' Kata dia 'mau jadi artis' yaudah belajar dari sekarang, yang menjadikan kamu penyanyi hebat adalah diri kamu sendiri bukan Ayah. Ayah adalah jembatan yang jadi pegangan. Ke sananya Iki jalan sendiri. Dia bisa membuktikan itu," ungkap Sule bangga terhadap anaknya.

Sule akan terus mendukung karir anaknya tersebut. Setiap detik dan menitnya banyak hal yang bisa dipetik dari Sule maupun Iki untuk dijadikan pembelajaran. Sule pun juga bangga karena Iki dapat mensupport adiknya. Kini adik Iki juga mengikutinya untuk masuk kedua hiburan. Bagi Sule, Iki telah menjadi inpirasi bagi adiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading