Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Syahrini, Chika Jessica, Roro Fitria

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Syahrini yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Mr H. Banyak yang menduga-duga, siapa sebenarnya sosok Mr H yang telah memberikan bunga mawar kepada Syahrini. Meski Syahrini sudah menjawab bahwa yang dimaksud Mr H itu adalah sebuah aplikasi, namun tidak semua netizen percaya.

Bahkan menurut paranormal Mbah Mijan, Mr H yang dimaksud adalah seseorang bukan aplikasi seperti yang diungkapkan Syahrini. Menurutnya, Mr H ini memiliki kekayaan yang berlimpah bahkan disebut, uangnya 'tak berseri'.

 

Masih menurutnya, kekayaan Syahrini pun diduga separuhnya berasal dari Mr H. Tentu saja pernytaaan tersebut mendapatkan banyak respons dari netizen.

Sementara itu, Syahrini menerangkan, Rani, kakaknya memang sengaja menyebutkan bunga tersebut dari Mr H lantaran ingin melihat reaksi dari netizen.

 

Konflik Chika Jessica dan Kalina Oktarani

Usai Kalina Oktarani mencurahkan isi hatinya perihal dirinya yang sulit menemui Azka, akun instagram Chika Jessica banjir kecaman. Banyak yang menghakimi Chika, bahkan ada yang menyebutkan, jika Chika terkena karma lantaran sebelumnya pernah menyindir Ayu Ting Ting.

Selain dengan Kalina, Chika juga disebut-sebut berseteru dengan Deddy Corbuzier. Bahkan kemudian, Chika diketahui mengundurkan diri dari sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta. Netizen menduga, mundurnya Chika ada hubungannya dengan Deddy Corbuzier yang juga disebut-sebut kecewa dengan sikap Chika terhadap Kalina.

Chika rupanya belum mau menanggapi sejumlah pernyataan dari Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier. Ia lebih memilih untuk diam. Dalam akun instagramnya hanya tertulis kalimat yang berarti, tidak menghakimi seseorang.

 

Pengacara Roro Fitria mengundurkan diri

Delapan pengacara Roro Fitria menyatakan mundur untuk membela tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba tersebut. Perihal pengunduran diri tersebut, telah diumumkan beberapa tim kuasa hukum roro Fitria pada media. Bahkan berkasnya pun sudah diserahkan pada penyidik.

Kabar yang beredar, tim kuasa hukum Roro Fitria mengundurkan diri lantaran masalah bayaran. Namun hal tersebut dibantah oleh Nuning, salah satu tim pengacara Roro Fitria.

Berita tentang Syahrini, Chika Jessica dan Roro Fitria, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading