Sukses

Entertainment

Jeje Govinda Bocorkan Suvenir Pernikahannya dengan Syahnaz Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah tinggal menghitung hari bersanding dengan Jeje Govinda di pelaminan. Adik Raffi Ahmad itu akan menikah pada 21 April 2018. Mereka sedang mempersiapkan berbagai keperluan untuk pernikahan mereka.

Meski terbilang sibuk mendekati hari H, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tak melibatkan Raffi. Mereka memilih untuk mempersiapkan pernikahan sesuai keinginan sendiri.

Persiapan 80 Persen

"Alhamdulillah persiapan (pernikahan) sudah 80 persen," ucap Jeje Govinda, seperti dikuitp dari Liputan6.com saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Meski masih ada kekurangan, diakui Jeje Govinda, hal itu tak mengurangi semangatnya bersama Syahnaz Sadiqah untuk membereskan persiapan pernikahan.

Undangan

Jeje Govinda mengatakan, persiapan pernikahannya hanya menyisakan hal kecil. Salah satunya, undangan untuk kerabat dekat.

"Tinggal undangan sih yang belum jadi. Sama printilan-printilan kecil seperti koordinator penerima tamu, pihak yang mengurus teman media," Jeje Govinda melanjutkan.

Cangkir dan Sendok

Urusan suvenir tak luput dari perhatian Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. Keduanya sudah mempersiapkan cinderamata yang lazimnya dibagikan kepada tamu undangan.

"Nanti paling (suvenir) cangkir sama sendok," ucap Jeje Govinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading