Sukses

Entertainment

Lip Sync Lagu India, Simak Gaya Kocak Ayu Dewi

Fimela.com, Jakarta Di tengah kemajuan teknologi, tidak sedikit artis dan selebritis yang kerap mengabadikan momen sehari-hari melalui media sosial termasuk Ayu Dewi. Baru-baru ini, ia sukses menjadi sorotan di dunia maya karena sebuah video lip sync lagu India.

Pemilik nama lengkap Ayu Dewi Kusumawati tersebut nampak mengunggah video dirinya sedang lip sync lagu India yang bertajuk Bole Chudiyan. Lagu ini sendiri merupakan salah satu soundtrack dari film ternama, Kabhi Khushi Kabhie Gham.

Menariknya, Ayu tidak hanya lip sync lagu India tetapi juga memberikan keterangan yang tidak kalah jenaka. Salah satunya adalah aksi lip sync seru dapat dilakukan dalam momen tak ada temen ngobrol hingga efek yang ditimbulkan.

Lantas, seperti apa keseruan Ayu Dewi ketika lip sync lagu India? Seperti apa pula keterangan yang ia tulis? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Ayu Dewi Lip Sync Lagi India di Mobil

Ayu Dewi mengunggah sebuah video lip sync lagu India ketika berada di mobil. Ia menyuguhkan aksi yang begitu jenaka ditambah dengan keterangan video yang tidak kalah kocaknya. Aksi tersebut dibagikan Ayu melalui akun Instagram pribadi.

"Berhubung pada ngintip di hypstar & story dikit-dikit jadi pingin lihat versi fullnyah katanya. Na ini dia yes. Ini bisa dilakukan di segala moment: 1. Dikala macet, 2. Disaat Ga ada Temen Ngobrol. Dengan efek: 1. Menghilangkan stres walau sebelahnya jadi stres, 2. Menghindari gibah karena udah capek gerak-gerak *silahkan dicoba#AyuDewiStory," tulis Ayu Dewi di Instagram pribadi pada (14/3).

2. Lip Sync Lagu India Menarik Perhatian

Tingkah kocak Ayu Dewi di dalam video lip sync lagu India seketika menarik perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan berbagai reaksi seperti terhibur dengan aksi Ayu dan salah fokus dengan sopir disebelah Ayu.

"Sumpah kocak banget mami @mrsayudewi," tulis akun iidnttao. "Salah fokus sama supir nya. Heran kok gak ada ekspresi sama sekali. Kayak patung bernapas," tulis akun nur19th_hutasoit. "Ngakak," tulis akun dedyalfariz. "Ahahahha lucu banget yang ini mah," tambah akun mr.ozzey.

Nah, itu dia gaya Ayu Dewi saat lip sync lagu India. Sungguh jenaka bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading