Sukses

Entertainment

Usai Single, Salshabilla Adriani Siap Rilis Album

Fimela.com, Jakarta Salshabilla Adriani baru saja memperkenalkan single terbaru yang bertajuk Jangan Pergi. Adapun proses penggarapan single dan video klip ini hanya berlangsung selama 2 minggu.

"Jadi sebenernya prosesnya cepat, rekaman cuma 3 jam, dan tinggal sisa mastering dan kurang lebih 2 minggu sudah jadi sama klip video. (Aku sama single ini) Antusias banget, karena aku suka sama lagunya. Kalau sekarang kondisi suara lagi enggak enak, lagi serek juga, tetep disukai sama orang-orang," ujar Salshabilla Adriani saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Lebih jauh, Salshabilla juga mengungkapkan alasannya merilis Jangan Pergi lebih karena kabar mengenai single tersebut sudah terlanjur menyebar di media sosial. Karena itu, ia pun lebih memilih untuk merilis single ketiganya.

"Lagu ini sudah terlanjur terceplos di social media dan banyak banget orang minta, awalnya rencananya album, tapi UN (ujian nasional) udah kurang satu bulan. Makanya keluarin satu single dulu, abis itu gak ngambil kerjaan yang ganggu hari-hari aku dan nggak ambil film, promo radio 3 kali sehari, pergi keluar kota. Kalaupun keluar kota tetep bawa laptop buat belajar," lanjutnya.

Sementara, Salshabilla menegaskan setelah menyelesaikan ujian nasional, ia bakal menggarap album. Selain itu, ada beberapa project lain seperti di dunia seni peran masih akan terus dijalankannya.

"Pengen sih album secepatnya. Awalnya Pengennya album, cuma karena waktu mepet, terus aku mau UN juga jadi gak mungkin, makanya mutusin single dulu. Insya Allah nanti selesai UN aku mau bikin album, Insya Allah akhir tahun. Film tetep terus berjalan Insya Allah ada projek ke depannya, ke depan (ada) digital dan nyanyi," jelas Salshabilla Adriani.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading