Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Baru SCTV, Mahluk Manis dalam Bis Tayang Mulai Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Deretan sinetron unggulan SCTV telah menjadi salah satu alternatif tontonan yang kehadirannya selalu dinantikan oleh pemirsa. Dengan suguhan cerita-cerita yang menarik serta barisan para pemain berbakat dari setiap judul sinetron yang hadir memperkuat jam tayang utama layar SCTV. Mulai hari Kamis, 15 Maret 2018, hari ini SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul Makhluk Manis dalam Bis pada pukul 16.40 WIB.

Masih mengusung genre drama dengan alur cerita serta pemain-pemain muda berbakat seperti Emiliano Cortizo, Dinda Mahira, Panji Zoni, Nevytania Zafin, Dianda Sabrina, yang didukung aktor dan aktris kenamaan diantaranya Aditya Herpavi, Alice Norin, Cut Memey, Wingky Harun dipastikan akan menjadikan sinetron Makhluk Manis dalamvBis pilihan tontonan yang sayang untuk dilewatkan.

 

Sinetron Makhluk Manis dalam Bis mengisahkan pertemuan pertama Emil (Emiliano Cortizo) dengan Gaby (Dinda Mahira) di dalam bis, gadis manis misterius yang disapanya dengan Makhluk Manis. Sejak saat itu Emil berupaya untuk mencari keberadaan Gaby yang tinggal bersama Opa Bambang (Wingky Harun dan menjalani homescholling. Sementara itu pada hari perdana Emil sekolah di SMA Perdana, ia bertemu dengan Laura (Dianda Sabrina) yang dikenal sebagai gadis paling cantik di SMA Perdana.

Semua pria di SMA Perdana pun mengaguminya, namun tidak dengan Emil yang justru tidak menghiraukannya. Laura pun semakin penasaran dengan Emil dan membuatnya supaya takluk.

Laura tidak lain adalah adik kandung Liam (Panji Zoni) yang juga bersekolah di SMA Perdana. Liam tinggal berdekatan dengan Gaby. Liam yang cerdas dan tampan pun berupaya untuk mendekati Gaby, namun Gaby terus menjauhinya. Berbeda dengan Syifa (Nevytania Zafin) yang justru mengejar-ngejar Liam bahkan hingga rela untuk pindah sekolah agar dapat bersama-sama dengan Liam di SMA Perdana.

 

Emiliano Cortizo pemain sinetron Mahluk Manis Dalam Bis

Keinginan Syifa tersebut tidak mendapat restu dari sang ayah, Tio (Aditya Herpavi). Tio yang semakin kesulitan menghadapi perangai Syifa pun terus mencari keberadaan istrinya, Dewi (Alice Norin) yang telah meninggalkannya begitu saja.

Cerita terus bergulir hingga akhirnya Gaby mengetahui kenyataan sebenarnya bahwa ayah kandungnya masih hidup. Opa Bambang berusaha untuk menjelaskan kepada Gaby alasan ia membawa Gaby pergi dan berpisah dengan sang ayah. Ibunya meninggal ketika melahirkan Gaby, sementara itu sang ayah menikah lagi dengan seorang janda yang telah memiliki seorang anak laki-laki.

Khawatir Gaby akan kekurangan kasih sayang, Opa Bambang pun akhirnya membawa Gaby pindah ke Amerika pada saat itu. Siapakah ayah kandung Gaby? Dan siapakah diantara Emil dan Liam yang akan menjadi kekasih Gaby? Saksikan sinetron Makhluk Manis dalam Bis setiap hari pukul 16.40 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading