Sukses

Entertainment

Kedapatan Bergandengan Tangan, Emma Watson Pacari Pemain Glee Ini?

Fimela.com, Jakarta Emma Watson rupanya tengah menjalani hubungan asmara dengan seorang pria. Baru-baru ini, kamera paparazi pun menangkap foto kebahagiaan Emma asyik bergandengan tangan dengan Chord Overstreet, yang diketahui bermain dalam serial Glee.

Sebelumnya, kedekatan di antara Emma dan Chord belum pernah terdengar. Hingga foto-foto keduanya bergandengan tangan saat berjalan menyusuri sebuah jalan di Los Angels beredar luas.

Pada foto-foto tersebut Emma dan Chord tampak santai dengan busana casualnya. Yakni kaos dan celana jeans, serta chino pants. Emma pun terlihat santai dengan rambutnya yang dicempol ke atas.

Jika diperhatikan dalam foto tersebut mereka tampak seperti pasangan baru yang bahagia. Hal ini terlihat dari ekspresi wajah Emma yang tampak sumringah. Tak henti-hentinya Emma tersenyum manis dan terlihat bahagia.

Sementara itu, sebelum Chord Overstreet, Emma Watson pernah dikabarkan dekat dengan Jay Barrymore, George Craig, Will Adamowicz, Matt Janney dan William Mack Knight. Selain cantik, Emma juga memiliki talenta dan kecerdasan yang mampu mencuri hati hati banyak kaum Adam.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading