Sukses

Entertainment

Usai Dibanting, Lengan Ayu Ting Ting Memar?

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti memang tidaklah mudah. Pasalnya banyak saja risiko yang harus dihadapi setiap harinya.Hal ini pun baru saja dialami dengan Ayu Ting Ting.

Kala itu dirinya mengisi acara yang tayang di salah satu televisi swasta. Demi pekerjaannya, pelantun Alamat Palsu itu baru saja 'dibanting' oleh seorang atlet Judo Indonesia, Krisna Bayu yang menjadi bintang tamunya.

Pada tayangan yang disiarkan pada Rabu, (14/3/2018) tersebut Ayu menjadi 'sasaran' Krisna untuk dibanting. Tentu saja, kru menyediakan matras untuk alas Ayu ketika menjadi 'korban' bantingan dari atlet yang bakal bertanding di Asean Games tersebut.

Setelah dibanting, Ayu sempat meringis namun tertawa di depan kamera. Ia sempat diam sejenak, sebelum akhirnya memukul lantai sebagai tanda menyerah agar tidak diserang lagi.

Meski tertawa, namun nampaknya Ayu mengalami efek samping dari bantingan ini. Tak lama setelah sesi acara Brownis selesai, Ayu foto untuk akun pribadinya dengan pakaian yang sama. Dalam foto itu, lengan Ayu nampak memar memerah.

Apakah ini efek dari bantingan yang diterima oleh Ayu di sesi acara dengan Krisna Bayu? Meski banyak netizen yang bertanya, namun Ayu tidak memberikan penjelasan apapun di akun pribadinya.

Ayu Ting Ting tidak membalas komentar dari warganet yang mempertanyakan penyebab lengannya jadi memerah. Dan membuat warganet makin penasaran, mengapa harus Ayu yang dibanting di acara tersebut? Mengapa bukan host pria yang ada di sana, seperti Ruben Onsu dan Wendy Cagur?

 

Sumber : Kapanlagi.com

Penulis : Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading