Sukses

Entertainment

Anak Sekolah di Singapura, Ini yang Dirasakan Kajol dan Suami

Fimela.com, Jakarta Kajol dan Ajay Devgan baru saja terpisah dari sang putri sulung, Nysa Devgan. Tak seperti kebanyakkan anak artis Bollywood lainnya, Nysa memilih untuk melanjutkan pendidikan SMA di Singapura. Tanpa Kajol dan Ajay, Nysa hidup mandiri di Negeri Singa tersebut.

Kepindahan Nysa ternyata sempat membuat Kajol dan Ajay Devgan terguncang. Pasalnya, selama ini, Kajol dan Ajay tak pernah tinggal jauh untuk waktu yang sangat lama dengan Nysa. Sehingga kepindahan ini membuat Ajay dan Kajol syok.

"Sangat sulit buat semua orangtua untuk berpisah dari anak. Tapi ini adalah untuk kebaikan mereka. Ini sangat, sangat berat buatku. Dan terasa lebih berat buat Ajay. Aku, ibuku dan adikku menjalani sekolah di asrama, jadi lebih terbiasa pisah. Tapi tidak dengan Ajay yang masih syok karena ditinggal Nysa," ungkap Kajol seperti dilansir dari Pinkvilla, Rabu (14/3).

Kajol mengisahkan bahwa di antara dirinya dengan sang suami, Ajay kerap menyebutnya sebagai orangtua yang lebih kuat buat anak-anak mereka. Termasuk soal melepaskan anak ke luar negeri dan tinggal jauh dari mereka.

"Dia memang benar. Aku adalah orangtua yang kuat. Tapi aku harus bilang kalau dia adalah pendukung utamaku setiap kali aku memerlukan bantuan. Itulah cara parenting yang baik," lanjutnya.

Hingga saat ini, Kajol belum bisa memastikan apakah sang putri sulung nantinya akan melanjutkan kuliah di Singapura. Kajol dan suaminya pun diketahui kini lebih sering bolak-balik Singapura - India.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading