Sukses

Entertainment

5 Album K-Pop di Chart Billboard World Album Pekan Ini

Fimela.com, Jakarta Gempuran musikĀ k-pop ke seluruh dunia terasa semakin luar biasa. Salah satu bukti nyata adalah dominasi album k-pop yang berhasil masuk dan bertahan di chart bergengsi, Billboard World Albums.

Ada lima album k-pop yang mantap ambil bagian untuk akhir minggu di 17 Maret 2018. Menariknya, ada album-album yang mampu mempertahankan eksistensinya di jajaran chart selama berminggu-minggu.

Kelima album kpop tersebut memang mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari pendengar setia. Sederet pencapaian juga telah mereka cetak mulai dari meraih posisi puncak chart di Korea.

Lantas, apa saja kelima album k-pop yang masuk dan bertahan di chart Billboard World Albums? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Hope World - J-Hope BTS

Mixtape terbaru J-Hope BTS yang bertajuk Hope World kembali menyabet posisi pertama di chart Billboard World Albums pekan ini. Pekan lalu, album yang dirilis pada 2 Maret 2018 tersebut juga berada di posisi pertama.

2. Love Yourself: Her - BTS

Mini album BTS yang bertajuk Love Yourself: Her pekan ini berada di posisi ketiga, turun satu peringkat dari pekan lalu. Kesuksesan besar dari mini album ini telah bertahan selama 25 minggu berturut-turut di chart Billboard World Albums.

3. Yellow Flower - MAMAMOO

Mini album Yellow Flower dari MAMAMOO berhasil menembus chart Billboard World Albums untuk pertama kali dan menempati posisi ketujuh. Yellow Flower merupakan mini album keenam MAMAMOO yang resmi diluncurkan pada 7 Maret 2018.

4. Wings - BTS

Selain Love Yourself: Her, album BTS yang bertajuk Wings merosot ke posisi ke-12. Pekan lalu, album kedua BTS ini ada di peringkat ke-8 dan telah mantap bertahan di chart Billboard World Albums selama 38 minggu.

5. You Never Walk Alone - BTS

Satu lagu album dari BTS yang You Never Walk Alone turun ke peringkat 15, yang di pekan lalu ada di posisi ke 12. Album yang menjadi kelanjutan dari album Wings ini juga telah menghabiskan 38 minggu di chart Billboard World Albums.

Nah, itu dia 5 album k-pop yang ambil bagian di chart Billboard World Album pekan ini. Sanggupkah mereka bertahan? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading