Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani : Hendra Sering Bilang Kata Talak

Fimela.com, Jakarta Hubungan rumah tangga Kalina Oktarani dengan Muhammad Hendrayan kini semakin memanas. Kalina pun diketahui sudah mengungat cerai sang suami, baginya itu bukanlah tanpa alasan.

Kalina mengatakan Muhammad Hendrayan memang sering kali membuat kesalahan padanya. Awalnya dirinya memaafkan kesalahan Hendrayan, namun kali ini kesalahan Hendrayan sudah sangat fatal baginya.

"Tidak ada asap kalau tidak ada api. Saya melakukan itu bukan karena saya orang jahat sama suami, usir semua tanpa alasan tiba-tiba. Menurut saya sudah fatal. Awalnya masalah kecil, saya sudah bilang kan ini masalah terakumulasi. Yang dia berkali-kali ingin menceraikan saya. Dalam agama, saya bukan istrinya lagi," ungkap Kalina seperti yang dikutip Kapanlagi.com

 

Diungkapkan oleh Kalina jika Hendra sering mengatakan kata talak kepadanya. Dan setiap terjadi pertengkaran, dirinya keluar dari rumah meninggalkan Kalina selama berhari-hari.

"Dia sering mengucapkan kata talak, dan sering ucapkan kata cerai setiap ribut. 80 persen setiap ribut, dia keluar dari rumah tinggalkan istri berhari-hari. Apakah itu dinamakan suami bertanggung jawab? Tanggung jawab suami itu bukan hanya dari materi. Tapi tanggung jawab sebagai suami pasti yang udah nikah tahu bagaimana seharusnya," tambahnya.

"Bukan saya minta dibeliin baju, perhiasan, nggak, tapi lebih ke melindungi. Saya merasa kalau saya ditinggal suami seandainya ada orang masuk ke dalam rumah kasarnya gimana?," ujarnya.

Kalina Oktarani dan Hendra sendiri sudah menjadi pasangan suami istri pada bulan Mei 2017 lalu. keduanya sempat menggelar sebuah upacara pernikahan sederhana di rumah Kalina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading