Sukses

Entertainment

Urusan Dandan, Krisdayanti Bedakan Saat Antar Sekolah Sampai Manggung

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang figur publik,  diva Indonesia Krisdayanti sangat mengerti bagaimana ia memperlakukan dirinya. Dalam hal berdandan misalnya, artis yang akrab disapa KD ini bisa membedakan treatment dalam beberapa aktivitas yang dilakoninya.

Seperti ketika ia mengantar dan menjemput anaknya sekolah, sampai kepada make-up maksimal ketika melakoni show. Treatment tersebut menurut KD harus dibedakan biar sesuai pada tempatnya. "Riasan make-up daily atau harian untuk antar jemput sekolah, arisan, latihan dan make up brushing untuk show," kata Krisdayanti saat dihubungi wartawan, Rabu (14/3/2018).

Pun begitu, Krisdayanti ini juga pernah tampil tanpa menggunakan make-up. Biasanya, duta Nefertiti Paris ini tampil polos ketika sedang berolahraga. "Pernah dong kalau olahraga. Paling pakai sunblocks dan foundation," ujarnya.

Satu tujuan yang ada dalam berdandan menurut Krisdayanti adalah untuk menunjukkan kecantikan luar dan dalam. Karenanya, jangan sampai dandanan yang dipakai justru tidak mencerminkan diri sendiri. "Harus bisa menampilkan diri kita yang cantik luar dalam tanpa harus berlebihan sudah pasti memilih tapi tetap menampilkan diri sendiri karena inner dan outer beauty selayaknya kita balanced dengan make-up yang pantas," imbuhnya.

Menyadari pentingnya make-up dalam kehidupannya, Krisdayanti pun belajar dari ahlinya. "Sering juga make-up sendiri, saya pun ambil kelas dari para make-up artist supaya tajam garisan make-up untuk panggung," tukas Krisdayanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading