Sukses

Entertainment

Sebelum Gugat Cerai Hendra, Kalina Oktarani Sudah Pikirkan Beberapa Bulan yang Lalu

Fimela.com, Jakarta Belum genap satu tahun menikah, Kalina Oktarani sudah mengugat cerai sang suami, Muhammad Hendrayan. Kalina pun menjelaskan dirinya tak sembarangan menalak Hendra.

Bagi Kalina sendiri, gugatan cerai ini memang sudah dipikirkan dirinya secara matang. Bahkan keinginan untuk menggugat Hendra diutarakan olehnya sudah muncul sejak beberapa bulan yang lalu.

"Masalah perceraian itu nggak tiba-tiba ya. Saya sudah pikirkan matang-matang. Saya sebenarnya mau gugat dari beberapa bulan lalu. Tapi saya pikirkan lagi apa benar yang saya lakukan ini. Sampai pada titik di mana mungkin ini yang terbaik untuk saya dan Mas Hendra. Akhirnya saya ambil keputusan menceraikan dia," ungkapnya seperti yang dikutip Kapanlagi.com.

Kalina sendiri mengatakan jika pokok utama perceraiannya adalah karena masalah yang tidak diselesaikan. Masalah-masalah tersebut akhirnya menumpuk dan terakumulasi hingga akhirnya seperti sekarang.

"Masalah yang terakumulasi, masalah yang nggak selesai-selesai. Cara berpikir kita beda bagai air dan minyak," tambahnya.

"Kita manusia, hidup rumah tangga itu cari teman. Kalau nggak cocok kenapa harus dipaksakan?" tutup Kalina Oktarani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading