Sukses

Entertainment

Simple, Ini Suvenir Pernikahan Adik Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad menikah tak lama lagi. Jeje Govinda, merupakan lelaki pilihan Syahnaz yang juga telah siap untuk membangun mahligai rumah tangga dengan adik Raffi Ahmad itu.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah, direncakan melangsungkan pernikahan pada 21 April 2018, bertepatan dengan hari Kartini. Tanggal tersebut sudah disiapkan jauh hari, sebagai 'hari baik' keduanya mengikat janji suci pernikahan. Adik Raffi Ahmad menikah dalam balutan busana Sunda.

 

Seperti dikutip dari Liputan6.com, persiapan pernikahan, masih dilakukan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. Hanya tinggal beberapa persen lagi, persiapan tersebut rampung dilakukan. Tentu saja, tidak mudah untuk mempersiapkannya, namun bukan hal yang sulit lantaran dilakukan keduanya secara bersama-sama.

Urusan pernikahan, rupanya Syahnaz Sadiqah tidak ingin merepotkan Raffi Ahmad. Ia berusaha mengurus bersama jeje Govinda, hingga akhirnya saat ini sudah mendekati tahap final.

 

Adik Raffi Ahmad itu rupanya juga tidak ingin merepotkan keluarga besarnya, selama masih mampu dikerjakan berdua dengan calon suaminya.

 

Persiapan pernikahan Syahnaz Sadiqah 80 persen

Hanya tinggal menyisakan 20 persen, persiapan pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda rampung. Hal tersebut diungkapkan Jeje Govinda saat ditemui wartawan pada Rabu (14/3/2018).

"Alhamdulillah persiapan (pernikahan) sudah 80 persen," ucap Jeje Govinda saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Hingga saat ini, Jeje mengaku masih terus melakukan pengecekan untuk memastikan, pernikahannya dengan Syahnaz berjalan lancar tanpa kendala.

 

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah belum sebar undangan

Salah satu yang belum selesai dikerjakan dari persiapan pernikahan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah adalah masalah undangan. Menurut Jeje, undangan pernikahannya belum rampung dibuat sehingga belum bisa disebar ke berbagai pihak.

"Tinggal undangan sih yang belum jadi. Sama printilan-printilan kecil seperti koordinator penerima tamu, pihak yang mengurus teman media," Jeje Govinda melanjutkan.

 

Suvenir pernikahan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Salah satu yang sering dibicarakan dari pernikahan pesohor adalah suvenir. Jeje Govinda dan Syahnaz rupanya ingin hal yang simple dalam memberikan suvenir pernikahan, namun tetap berkesan. Jeje mengaku telah menyiapkan cangkir dan sendok untuk dibawa pulang tamu undangan dalam pernikahan mereka.

"Nanti paling cangkir dan sendok," ujar Jeje Govinda.

Namun Jeje Govinda tidak merinci, kenapa ia dan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad itu menyiapkan suvenir cangkir dan sendok di hari bahagia mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading