Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Senang Danur Masuk Nominee IBOMA 2018

Fimela.com, Jakarta Film Danur: I Can See Ghosts menjadi salah satu nominee dalam ajang Indonesian Box Office Movie Award (IBOMA) 2018. Sebagai pemain film Danur, Prilly Latuconsina pun berujar senang. Apalagi ini adalah kali kedua film yang dibintanginya masuk IBOMA.

"Yang pasti seneng banget karena saya selalu menjadi bagian gitu ya dari IBOMA, tahun lalu Hangout, sekarang Danur, jadi seneng banget," kata Prilly di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

 

Dengan demikian, film Danur: I Can See Ghosts berkesempatan terpilih untuk menjadi film terbaik versi IBOMA. Sebagai pemain, Prilly juga memiliki kesempatan untuk meraih penghargaan dalam kategori Pemeran uTama Wanita Terbaik.

Disinggung mengenai hal itu, Prilly mengaku tidak memiliki harapan besar film Danur bakal meraih penghargaan dalam kategori film terbaik. Pun dengan kategori pemain utama wanita terbaik.

"Dari awal emang nggak ada target-target sih, kita emang kerja pakai hati, bekerja emang bener-bener mau buat sesuatu yang bagus karya yang berkualitas, jadi kalau misalkan menang alhamdulillah, engga juga gapapa, karna disini (IBOMA) kan ada sepuluh film yang terlaris, dari sepuluh itu kan akan dinilai oleh juri, nah yang menang kan berari yang terbaik. Nah buat yang ga menang kan itu buat memotivasi lagi untuk 'wah harus lebih bagus lagi nih tahun besok supaya menang' gitu," kata Prilly.

 

IBOMA 2018

IBOMA adalah ajang tahunan yang memberi penghargaan kepada 10 film terlaris sepanjang kurun waktu satu tahun terakhir. Ada 15 penghargaan yang disiapkan IBOMA 2018 untuk 10 film terlaris yang edar pada tahun 2017.

Selain Danur: I Can See Ghosts yang dibintangi Prilly Latuconsina, sembilan film lain yang masuk IBOMA 2018 adalah film Pengabdi Setan, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, Ayat Ayat Cinta 2, Jailangkung, Susah Sinyal, Surga yang Tak Dirindukan 2, Mata Batin, The Doll 2, dan Surat Cinta Untuk Starla The Movie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading