Sukses

Entertainment

Target Produser Film Takut Kawin: Sebanyak-banyaknya

Fimela.com, Jakarta Asri Welas turut membintangi Takut Kawin bersama Herjunot Ali dan Indah Permatasari. Film Takut Kawin berkisah soal kegalauan Bimo (Herjunot Ali) yang terbayang kehidupannya setelah nantinya menikah dengan tunangannya, Lala ( Indah Permatasari).

Hal itu karena perkataan Romy (Junior Liem) yang sudah menikah terlebih dahulu dan mendapat ujian rumah tangga. Belum ditambah dengan perkataan Babe Cabita dan Ajis Doa Ibu semakin membuat Bimo ragu untuk melangkah ke pelaminan. Alhasil Lala pun kecewa dengan Bimo yang akhirnya membuat hubungan mereka kandas.

 

Asri Welas ikut dalam gelaran nonton bareng film Takut Kawin bersama karyawan SCTV dan Indosiar di XXI Senayan City, Selasa (13/3/2018) malam. Selain Asri Welas, dalam acara nonton bareng Film Takut Kawin bersama karyawan SCTV dan Indosiar, hadir juga produser film Takut Kawin, Syaiful Drajat dan Nasrul Warid AS.

Menurut Nasrul Warid, film Takut Kawin merupakan debut dari Rumah Produksi Amanah Surga Production. Untuk capaian komersial, ia berharap film Takut Kawin bisa meraih sebanyak-banyaknya penonton.

"Film Takut Kawin merupakan film pertama dari ASP. Sebelumnya kami main di sinetron. Harapan saya sih bisa mendapat sebanyak-banyaknya penonton," kata Nasrul Warid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading