Sukses

Entertainment

Rumah Atalarik Syah Terbuka untuk Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Konflik antara Atalarik Syah dengan Tsania Marwa belum mereda. Atalarik akhirnya memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri, Rabu (14/3/2018) terkait laporan mantan istrinya itu. Diketahui, Tsania melaporkan Atalarik atas tuduhan diskriminasi anak.

Seperti dilansir Liputan6.com, saat pemeriksaan, Atalarik menceritakan semua hal terkait tuduhan diskriminasi anak yang ditujukan kepadanya.

"Baru mediasi saja sih. Saya banyak menceritakan hal yang sebenarnya saja," ujar Atalarik Syah ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Atalarik mengatakan, apa yang dituduhkan selama ini oleh mantan istrinya tidak benar. Ia mengaku selalu membuka pintu yang selebar-lebarnya buat Tsania apabila ingin bertemu dengan kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

 

Punya Masalah

Bagi Atalarik Syah, seharusnya masalah ini tidak pernah terjadi. Ia bahkan menuding Tsania Marwa-lah yang bermasalah.

"Dia tahu alamat rumah saya, yang bermasalah bukan saya. Saya ditinggal loh. Yang punya masalah ya dia dan pribadinya," tegas Atalarik Syah.

Terbuka untuk Tsania Marwa

Atalarik Syah pun menegaskan bahwa pintu rumahnya selalu terbuka untuk Tsania Marwa. Namun hal itu belum berlaku untuk keluarga Tsania Marwa yang lain.

"Terbuka untuk dia seorang. Yang lainya (keluarga Tsania) belum saya harapkan. Biar dia baik saja dengan keadaan yang ada," kata Atalarik Syah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading