Sukses

Entertainment

5 Momen Menarik Usai Marion Jola Tereliminasi

Fimela.com, Jakarta Banyak pihak yang tidak menyangka jika langkah Marion Jola harus terhenti di panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol 2018 pada (12/3) lalu. Dirinya sempat berada di posisi tidak aman bersama Ayu, hingga hasil akhir berkata Marion tersisih karena mendapat voting paling rendah.

Marion beraksi dengan enerjik sembari menyanyikan lagu Ciao Adios milik Anne-Marie di panggung Spektakuler Show Top 6. Kemudian, ia juga tampil kompak bersama Joan dan Maria membawakan lagu Bang Bang dari Jessie J, Ariana Grande & Nicki Minaj.

Sementara, Marion Jola juga mencurahkan perasaannya usai tersisih. Ia menuliskan jika pengalamannya dalam ajang penghargaan tersebut menjadi kisah terbahagia di dalam hidupnya.

Selain itu, ada pula momen-momen menarik lainnya setelah Marion Jola tereliminasi dari Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol 2018. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Marion Jola Curhat di Instagram

Lepas dari ajang Indonesian Idol 2018, Marion Jola sempat mencurahkan perasaannya melalui akun Instagram pribadi. Ia mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur dapat ambil bagian di ajang tersebut hingga mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak.

"Kisah Terbahagia di dalam hidup. Mengenal orang-orang luar biasa, dan mendapatkan begitu banyak kasih dan dukungan dari orang-orang yang sangat berarti. Pengalaman paling menantang dan terbaik," demikian tulis Marion Jola di Instagram pribadinya pada (13/3).

"Tuhan punya rencana Tuhan sendiri, Marion disini akan menjalaninya sebaik mungkin dengan penuh sukacita. Terimakasih banyak Indonesia, Semua masyarakat NTT, Lavers, Sahabat, Keluarga tercinta, dan Dewan Juri, Kakak-kakak kru terbaik, temen-temen peserta Idol, yang sudah menjadi bagian dari kisah terbaik dlm hidupku ini. Me Lavs Y’all !," tambahnya.

2. Marion Jola Berkarya Usai Ujian Nasional

Lepas dari Indonesian Idol 2018, Marion Jola tentunya akan tetap menjalani karier di dunia tarik suara. Salah satu agenda terdekatnya adalah menggarap karya setelah selesai menjalani Ujian Nasional atau UN di kota asalnya Waibakul, NTT.

3. Young Lex Beri Kode pada Marion Jola

Salah satu momen yang tidak kalah menjadi sorotan adalah rapper Young Lex yang menuliskan komentar di salah satu potret yang dibagikan Marion di Instagram. Ia disebut-sebut memberikan kode keras untuk mengajak Marion berkolaborasi.

Young Lex menulis "Otw Kupang,". Marion pun membalas komentar Young Lex, "@young_lex18 apa lagi ini wkwk,". Kemudian, Young Lex kembali membalas, "@lalamarionmj mau bikinin lagu buat anak kupang,".

4. Reaksi BCL dan Armand Maulana Saat Marion Tersisih

BCL menuliskan dukungannya untuk Marion setelah resmi tersingkir. "Untuk menjadi bintang, kamu haru menyinari cahayamu sendiri, ikuti jalanmu. Dan jangan khawatir tentang kegelapan, untuk saat itulah sang bintang bersinar terang. Semoga beruntung untuk babak baru kamu, Marion @lalamarionmj," tulis BCL di Instagram pribadinya pada (13/3).

Sementara, Armand juga meyampaikan tanggapannya di Instagram. "Ini adalah malam kedua di Idol yg bikin shock tereliminasi nya peserta setelah dulu @abraham.kevin_ klr dari idol. Tapi orang yang bener-bener kuat itu bukan orang yang bisa ngadepin tantangan, tapi orang yang walopun gagal, dia tetep bangkit dan siap ngadepin tantangan berikutnya," tulis Armand.

"Saya sih yakin banget potensi itu ada di @lalamarionmj yang walopun malem ini tereliminasi. Karya-karya dia berikutnya pasti keren buat di #tunggudisana. Good luck ya, @lalamarionmj!," tambah Armand Maulana.

5. Lucunya Aksi Marion Jola dan Bianca Jodie

 

cie artis😋 @lalamarionmj

A post shared by Bianca Jodie Maurinne (@brisiajodie96) on

Marion Jola dan Bianca Jodie sempat menjadi kontestan yang berlaga du ajang Indonesian Idol 2018. Meski keduanya telah tersingkir, namun mereka tetap meluangkan waktu untuk bertemu. Bahkan, mereka membuat video dengan efek suara jenaka dan menyanyikan lagu anak-anak yang populer, Bintang Kecil.

Nah, itu dia 5 momen menarik setelah Marion Jola tereliminasi dari panggung Indonesian Idol 2018. Mana momen yang menjadi sorotan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading