Sukses

Entertainment

Sebelum Jadi Kekasih Atalarik Syah, Ini Mantan Pacar Vonny Cornelia

Fimela.com, Jakarta Kurang lebih satu pekan, nama Vonny Cornelia mendadak dibicarakan masyarakat Indonesia. Hal tersebut dikarenakan ia tengah serius mejalin hubungan asmara dengan Atalarik Syah.

Pria kelahiran Jakarta, 2 Juni 1973 ini memaparkan resmi berpacaran dengan Vonny Cornelia sejak dirinya resmi bercerai dengan Tsania Marwa.

"Tanya Vonny ah, masa saya terus yang ditanya... (Vonny) nggak terbawa (ke kasus cerai). Saya sebagai individu. Dia wanita yang terhormat. Dia menjalankan koridor-koridor yang terhormat. Jadu untuk yang di medsos minta maaf ya sama Vonny," ujar Atalarik Syah kepada awak media di Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Selain serius berpacaran, Vonny Cornelia dengan Atalarik Syah berencana melangkah ke jenjang pernikahan. Mereka berkomitmen untuk membina rumah tangga yang sejahtera dan bahagia.

"Masih penjajakan yang lebih serius. Insyallah ke arah pernikahan. Kita nggak tahu ya jodoh punya Allah," urai pemain sinetron Putri yang Ditukar.

Mantan kekasih Vonny Cornelia

Sebelum berpacaran dengan Atalarik Syah, Vonny Cornelia pernah menjalin hubungan asmara dengan Baim Wong.

Kisah cinta Vonny Cornelia dengan Baim Wong memang tak terlalu lama. Pasalnya, hubungan asmara mereka kandas lantaran tidak ada kecocokan satu sama lain.

Bahkan, wanita berparas cantik itu menyebut mantan kekasih Marshanda sudah banyak berubah. Baim Wong terkesan cuek dan tak setia seperti dahulu kala menurut Vonny Cornelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading