Sukses

Entertainment

Ini Penampakan Kekasih Tessa Kaunang

Fimela.com, Jakarta Sejak resmi bercerai dengan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang dikabarkan sudah memiliki kekasih pujaan hatinya. Bahkan, ibu anak itu kerap memamerkan kebersamaan dan kemesraan dengan kekasihnya bernama Rully di jejaring sosial, instagram pribadinya.

Namun, Tessa Kaunang enggan memperlihatkan atau memperkenalkan sosok pria pujaan hatinya. Namun, belum lama ini, Tessa memperkenalkan Rully ke publik di sosial media pribadinya.

Saat itu, Tessa Kaunang tengah memberikan hadiah kepada pria pujaan hatinya yang berprofesi sebagai pilot atas kenaikan pangkat. Sebuah kue berhiaskan miniatur pesawat dan helikopter berada di tangan Rully.

"Selamat atas kenaikan tingkat kapten.. Makin smangat yak krjanya ndaa .. jadilah kapten yang baik & bangga .." tulis Tessa Kaunang sebagai keterangan foto seperti dikutip Liputan6.com.

Kebahagiaan Tessa Kaunang dan sang kekasih mendapat sambutan positif dari banyak orang. "Cie cie ternyata itu yg selama ini klo foto wajahnya di tutupi.congratulation buat om yg ganteng. @thessakaunangtuiit," ujar netizen, maria_arum_km. Lalu disahut netizen, mommypiggyy. "Akhirnya bs liat jg muka sang pujaan hati mu yah dear @thessakaunangtuiit bahagia selalu, banyak berkat dan buruan d resmiin,"

Kekasih Tessa Kaunang sudah dekat dengan anaknya

Selama menjalin hubungan asmara, Rully ternyata sudah dekat dengan kedua anak Tessa Kaunang, Lasha dan Tafka. Pasalnya, beberapa pertemuan, Tessa kerap mengajak kedua buah hatinya ketika jalan-jalan bersama Rully.

Tak hanya itu, Rully juga pernah merayakan ulang tahun Tafka dan menyaksikan Lasha ketika mengikuti pertandingan Asian Grand Prix

Tessa Kaunang sempat digerebek dan rebutan anak

Selain itu, beberapa waktu lalu, rumah Tessa Kaunang digerebek warga dan mantan suaminya, Sandy Tumiwa. Tessa dituduh sering membawa kekasihnya menginap di rumah.

Namun, apa yang dituduhkan terhadap Tessa tidak terbukti benar. Pasalnya, saat peristiwa, tidak ada kekasih Tessa di dalam rumah tersebut.

Dari masalah ini, Sandy Tumiwa bersikeras menggugat hak asuh anaknya yang saat ini dipegang oleh mantan istrinya, Tessa Kaunang. Sandy mengkhawatirkan akidah anak-anaknya yang saat ini tinggal bersama Tessa Kaunang.

“Saya mau anak saya bisa mendalami agamanya dengan baik dan memiliki moral. Kalau yang menciptakan kita semua adalah Tuhan Yang Maha Esa, untuk anak-anak saya,” ujarnya.

Seperti diketahui, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa telah bercerai beberapa waktu lalu. Perihal hak asuk anak, jatuh ke tangan Tessa Kaunang.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading