Sukses

Entertainment

Ada Isu Video Nikah Siri dengan Hilda Vitria? Ini Reaksi Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra mau tak mau ikut dalam pusaran masalah antara Kris Hatta dan Hilda Vitria. Ia disebut sebagai orang ketiga yang membuat hubungan mereka rusak. Namun, tudingan tersebut segera ditangkis oleh adik mendiang Olga Syahputra itu.

Masalah pun terus bergulir. Belakangan, Billy disebut telah melakukan nikah siri dengan Hilda. Bahkan Kris Hatta sempat mengancam untuk mengeluarkan rekaman video pernikahan yang dikabarkan dilakukan di Bali.

 

"Siap saja silahkan, emang kenapa bukan urusan gue juga kok. Karier bang Billy, rezeki bang Billy sudah Allah yang ngatur," kata Billy Syahputra di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Ditegaskan mengenai video yang siap diedarkan tersebut, Billy justru sangat bingung. Menurutnya tidak ada pernikahan yang terjadi antara dirinya dan Hilda Vitria, apalagi adanya video yang merekam kejadian tersebut.

 

"Hah, video apaan? Bang Billy belum nikah. Kata siapa? Nggak ada nikah, buat apa sih bikin gosip yang bikin pusing sendiri. Banyak dibilang bang Billy nikah siri di Bali ada videonya, akad nikahnya bang Billy," ucapnya.

Ia pun menyerahkan penilaian kepada masyarakat. Billy yakin bahwa di setiap kesulitan atau cobaan selalu ada hikmah yang mengiringinya. Ia menegaskan bahwa dirinya tak mau bermusuhan atau merugikan siapapun.

"Yah terserah kalian lah, pada intinya, bang Billy gak pernah nikah sama siapapun, tujuan bang Billy di dunia hiburan, cuman bekerja buat keluarga. Gue yakin semua masalah (dengan Hilda Vitria dan Kris Hatta) ada hikmahnya," ujar Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading