Sukses

Entertainment

Keenan Pearce Mantan Kekasih Raisa, Bakal Jadi Ayah

Fimela.com, Jakarta Meski baru menikah dua bulan, Keenan Pearce sudah memberikan kabar bahagia. Istrinya, Gianni Fajri tengah mengandung jabang bayi anak pertama. Artinya, beberapa bulan kedapan, mantan kekasih penyanyi Raisa Andriana atau Raisa bakal jadi seorang ayah.

Keenan Pearce dan Giannni Fajri menikah pada 14 Januri 2018. Pesta pernikahan mereka digelar secara sederhana di Masjid Al Irsya Kota Baru, Parahyangan, Bandung, Jawa Barat.

 

A post shared by Keenan Pearce (@keenanpearce) on

Pernikahan itu, mereka hanya mengundang keluarga, saudara dan kerabat terdekat. Meski begitu, pernikahan Keenan Pearce dengan Gianni Fajri tetap berjalan dengan lancar dan khidmat.

Setalah menikah, Keenan Paearce dan istrinya jarang terekspos di media. Bahkan, mereka jarang mengunggah foto kebahagian dan keharmonisan keluarganya. Namun, hari ini Jumat, (16/3/2018), lewat akun instagram pribadinya @keenanpearce, ia memberi kabar bahagia jika istrinya, Gianni Fajri tengah hamil muda anak pertamanya.

"Mengirimkan semua cintaku padamu, sampai ketemu sedikit lagi, (Sending all my love to you, see you soon little one)," tulis Keenan Pearce sebagai keterangan foto seperti dikutip Bintang.com, Jumat (16/3/2018).

Kenangan Keenan Pearce dengan mantan kekasih, Raisa

Sebelum menikah dengan Gianni Fajri, 14 Januari 2018, Keenan Pearce pernah menjalani hubungan dengan penyanyi Raisa.

Keenan Pearce dan Raisa berpacaran sejak Oktober 2011 silam. Namun, kisah cintanya jarang terekspos di media. Pasalnya, mereka jarang terlihat bersamaan di tempat umum.

Tak hanya itu, Keenan Pearce dan Raisa juga jarang memarkan foto kemesraannya di instagram pribadinya masing-masing.

Sayang, kisah asmara mereka kandas lantaran pada tahun 2016. Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya yang telah dibina kurang lebih lima tahun.

Setelah putus dengan Keenan Pearce, Raisa  menjalin hubungan dengan Hamish Daud. Kurang lebih setahun berpacaran, Raisa memutuskan untuk melepas masa lajangnya dengan Hamis Daud pada 3 September 2017 di Mid Plaza, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading