Sukses

Entertainment

Tessa Kaunang Mau Nikah, Sandy Tumiwa: Semoga Dapat Hidayah

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara mantan istri Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang dan kekasihnya agaknya sudah semakin erat saja. Dikabarkan jika keduanya sudah siap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Menurut Tessa, sang kekasih juga memiliki status yang sama dengannya. Yang pasti, ia merupakan pria yang sedang tak terikat dengan pernikahan. "Dia single tapi punya anak," singkat Tessa Kaunang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Sandy Tumiwa, mantan suami yang beberapa waktu lalu sempat melakukan penggerebekan di kediaman Tessa mengatakan jika dirinya memberikan restunya. Namun, secara misterius ia mendoakan Tessa supaya mendapatkan hidayah.

"Ya monggo. Semoga dapat hidayah. Tessanya. Ya (soal hidayah) cari sendiri lah (maksudnya)," tutur Sandy Tumiwa.

 

Oleh Sandy diketahui bahwa sang pacar memiliki perbedaan agama dengan Tessa. "Kan saya bilang, semoga dapat hidayah buat Tessa. Dah. Kita cuma bisa mendoakan seperti itu dong," imbuh Sandy Tumiwa.

Sampai detik ini, Sandy mengaku belum dikenalkan oleh Tessa kepada pacarnya. Namun, jika memang Tessa berniat menikah dengan sang pacar, Sandy mendukung dan berharap Tessa Kaunang mendapatkan hidayah.

"Belum (dikenalkan), malah saya bilang, saya temani kalau memang mau nikah bagus. Dia (Tessa Kaunang) akan ikut sama lakinya. Keren. Saya sangat support. Saya cuma bisa mendoakan semoga dapat hidayah," ujar Sandy Tumiwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading