Sukses

Entertainment

Nama Raisa Ikut Terseret di Kabar Kehamilan Istri Keenan Pearce

Fimela.com, Jakarta Lewat sebuah unggahan, Keenan Pearce mengumumkan kehamilan sang istri, Gianni Fajri. Tersebar luas di jagat maya, ragam tanggapan pun tampak menghiasi kabar bahagia ini. Namun, dalam sederet komentar, nama Raisa malah terbawa ke kabar kehamilan Ghyan, sapaan akrab Gianni.

Sebagaimana diketahui, istri Hamish Daud itu memang mantan kekasih Keenan. Mereka diketahui berpacaran hampir 5 tahun sebelum akhirnya memutuskan bubar jalan. Sementara Raisa menerima pinangan Hamish pada awal September 2017, pernikahan Ghyan dan Keenan baru terjadi pertengahan Januari silam.

Berbagai kejadian 'besar' yang terjadi di antara dua pasangan tersebut memang kerap meyeret nama satu sama lain dari mereka. Entah mengapa publik sepertinya belum mau move on dan memisahkan kehidupan pribadi dua pasangan tersebut.

Tak terkecuali di kabar kehamilan ini. Tak sedikit dari warga dunia maya yang menyeret nama Raisa seraya bertanya kapan pelantun tembang Usai di Sini tersebut bakal menyusul hamil seperti istri Keenan.

"Mbak Raisa, kapan nyusul mantan?" tulis salah satu warga net. Namun, tak sedikit juga yang membela perempuan 27 tahun tersebut. "Yang nanya Raisa kenapa belum hamil, coba tanya ke Tuhan deh. Karena Raisa sendiri saja nggak tahu kapan dikasih kepercayaan," tulis salah satu netizen di unggahan kehamilan istri Keenan Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.
    Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.

    Keenan Pearce

  • Raisa

What's On Fimela
Loading