Sukses

Entertainment

Kekecewaan Kartika Putri, Transformasi Fahrani dan Pacar Tessa Kaunang

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri membuat heboh media sosial lantaran curahan hatinya merasa diperlakukan tidak menyenangkan saat berada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Saat itu ia mengenakan cadar dan merasa diintimidasi pihak keamanan bandara. Lalu, bagaimana kelanjutannya? Heboh lainnya di media sosial, netizen membicarakan perubahan Fahrani. Model yang dahulu berisi, kini kurus dan tirus. Kehebohan lainnya di pekan ini adalah berita tentang kekasih Tessa Kaunang yang terungkap. Berita tersebut, banyak mendapatkan perhatian dari Bintang Viewers. Berikut ulasannya dalam weekend highlight.

***

Selain ramai dibicarakan tentang hijarahnya, Kartika Putri pun ramai dibicarakan perihal curahan hatinya saat berada di Bandara Soekarno Hatta. Berawal saat Kartika mengenakan cadar, ia merasa mendapatkan perlakuan berbeda dari penumpang lainnya. Bahkan kopernya pun diperiksa dengan cara yang dianggapnya berbeda. Padahal Kartika mengenakan cadar untuk sebuah keperluan.

 

Kartika Putri menjelaskan, ia pun bertanya pada petugas keamanan kenapa pemeriksaannya dilakukan secara random padahal kopernya diketahui dalam keadaan kosong. Ia pun menduga, karena saat itu menggunakan cadarsaat memasuki area bandara. Kartika juga merasa pandangan para petugas terhadap dirinya tidak mengenakkan.

Keluh kesah Kartika kemudian dijawba pihak kemanan bandara. Melalui plt Kabid Kejasama Humas Bandara Soekarno Hatta, Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementrian Perhubungan, Mia Ernaya, apa yang dilakukan terhadap Kartika Putri sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

 

Pemeriksaan keamanan dilakukan sesuai dengan prosedur standar keamanan penerbangan. Untuk pemakaian cadar, pihak bandara telah menyediakan tempat untuk melakukan pemeriksaan. Bukan hanya Kartika Putri, menurut Mia Ernaya, pemeriksaan seperti itu berlaku pada masyarakat pada umumnya.

 

Transformasi Fahrani, dianggap netizen kehilangan kecantikan

Nama Fahrani belakangan menjadi pembicaraan netizen. Hal tersebut lantaran perubahan penampilannya hingga 180 derajat. Fahrani yang dahulu model dan pemain film di Tanah Air, kini telah bertransformasi menjadi model bertaraf internasional. Ia juga memiliki brand kacamata kelas dunia yang dijual secara online.

Fahrani telah mengubah penampilannya secara total. Tubuhnya kini dipenuhi tato, serta rambutnya pun dipangkas pendek. Tubuhnya yang dahulu berisi, kini terlihat lebih kurus, wajahnya pun tirus. Fahrani juga kerap memamerkan hasil jepretan fotografer di media sosialnya, dalam keadaan tanpa busana.

Kritik pedas dan tajam dialamatkan pada perain Piala Citra dalam film Radit dan Jani itu. Ia dianggap telah melanggar nilai adat ketimuran. Namun, di balik itu, ia tetap berprestasi. Bahkan aktivitasnya menarik perhatian media internasional untuk membahas profilnya.

 

Kekasih Tessa Kaunang yang bikin salah fokus

Akhirnya kekasih Tessa Kaunang terungkap. Lelaki yang berprofesi sebagai pilot tersebut bernama Rully. Netizen kemudian membuka perihal siapa gerangan Rully. Ada yang menyebutkan, lelaki berkulit sawo matang itu pernah menikah dan sudah memiliki anak.

Adapula yang menyebutkan dan siap bersaksi, jika Rully memang benar-benar telah memiliki anak yang ditelantarkan. Tessa belum memberikan tanggapannya perihal kisah masa lalu sang kekasih.

Berita tentang Kartika Putri, Fahrani dan Tessa Kaunang, menjadi konten pilihan dalam weekend hihglight pekan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading