Sukses

Entertainment

Benarkah Ayu Dewi Rogoh Ratusan Juta Demi Pesta Ulang Tahun Anak?

Fimela.com, Jakarta Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau tengah bahagia, mereka baru saja menggelar pesta ulang buah hatinya, Aqila Dewi Humairah ke tempat hiburan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu, (17/3/2018).

Kabarnya, model sekaligus pembawa acara kocak itu rela merogoh kocek tabungan hingga ratusan juta. Namun, saat diklarifikasi kabar tersebut, Ayu Dewi dengan santai menjawabnya.

"Ah kata siapa (ratusan juta) ghibah itu," kata Ayu Dewi kepada media online sembari tersenyum.

Meski telah mengklarifikasi, Ayu Dewi menggelar pesta ulang tahun anaknya memang begitu meriah. Sebab, lokasi tempat hiburan terbilang mahal, dekorasi pesta, konsumsi serta kado buah tangan untuk tamu undangan. Tak hanya itu, Ayu Dewi dan suami juga mempercayaan event organizer (EO) ternama dan ahli dalam bidangnya.

"Ya, kami juga minta bantuan si Yaz pemain sinetron dan film karena dia punya EO juga jadi teman-teman saja yang bantuin," ujar wanita berusia 33 tahun itu.

Ayu Dewi bikin pesta untuk anak secara dadakan

Pesta ulang tahun Aqila Dewi Humairah sebenarnya tak direncanakan secara khusus. Tapi, anaknya sudah terlanjur bilang kepada teman-temannya tanpa sepengetahuan dirinya.

Oleh karena itu, Ayu Dewi langsung membuatkan acara pesta ulang tahun untuk anaknya. Hal itu dikarenakan ia tak mau membuat Aqila Dewi Humairah malu kepada teman-temannya.

"Acaranya dadakan. Jadi dia sudah ngundang teman-temannya satu kelas untuk dateng ke pesta ulang tahunnya. Aku ngasih tahu bapaknya, anaknya ada ide, ngundang sebelum waktunya, belum tahu ultah dimana, nggak tahunya Aqila udah ngundang," ujar Ayu.

Ayu Dewi rela lakukan demi buah hatinya

Menurut Ayu Dewi, Aqila sudah punya banyak teman meski usia baru ke 5 tahun. Oleh karena itu, Ayu Dewi ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya.

"Sudah umur segini sudah punya teman, sudah bisa ini itu. Eike dulu umur 5 tahun cuma bisa minum susu cokelat dan main karet di luar," urai Ayu Dewi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading