Sukses

Entertainment

Gading Marten Beradegan Ranjang di Film, Nama Gisel Dibawa-bawa

Fimela.com, Jakarta Gading Marten kali ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya dirinya dinilai terlihat terlalu vulgar beradegan ranjang di film Love for Sale. Warganet pun kembali membawa-bawa nama istri Gading, Gisella Anastasia.

Kabar ini diketahui dari akun instagram Chicco Jerikho yang diunggah pada Jumat (16/3/2018). Chicco mengunggah salah satu adegan yang ada di film Love for Sale Movie. Terlihat wajah Gading Marten dan salah satu pemain wanita di film tersebut.

Foto tersebut bernuansa hitam putih. Yang bikin heboh karena adanya potret Gading tengah beradegan ranjang sambil mencium wanita tersebut. Dalam keterangan foto tersebut, Chicco mempromosikan filmnya tersebut. "Weekend ini ajak pacar atau gebetan lo nonton 'Love For Sale' di bioskop biar semakin hangat," tulis Chicco Jerikho. 

Foto tersebut pun sukses buat banyak orang yang memberikan rasa simpatiknya kepada istri Gading Marten, Gisel. Pasalnya adegan tersebut disebut terlalu menantang.  Meski banyak yang kasihan pada Gisel, ada juga warganet yang menjelaskan bahwa Gisel sudah mengiinkan suamunya untuk melakukan adegan ranjang tersebut.

Film yang disutradarai Andibachtiar Yusuf ini dibintangi oleh Gading Marten, Della Dartyan, Vanda Mutiara, Adriano Qalbi, Sabrina Rochelle, Albert Halim, Rukman Rosadi, Rizky Mocil, Melissa Karim, Verdi Solaiman, dan masih banyak lagi.Love For Sale juga turut diproduseri oleh Chicco Jerikho dan sudah tayang di bioskop mulai 15 Maret 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading