Sukses

Entertainment

Kangen Main Film Lagi, Maudy Ayunda Tunggu Cerita yang Pas

Fimela.com, Jakarta Nama Maudy Ayunda bukan hanya dikenal sebagai penyanyi tapi juga pemain film. Bahkan namanya mulai dikenal di dunia hiburan saat bermain di film layar lebar. Saat berumur 9 tahun, Maudy jadi pemain utama bersama Surya Saputra di film Untuk Reina.

Meski baru kali pertama bermain film, akting Maudy mendapat banyak pujian. Beranjak remaja, pamor Maudy makin melambung setelah bermain di sejumlah film seperti Sang Pemimpi, Perahu Kertas, Refrain dan Malaikat Tanpa Sayap. Terakhir, Maudy jadi pemeran utama di film The Nekad Traveler di tahun lalu.

Sedangkan di bidang musik, Maudy Ayunda sudah merilis tiga album. Setelah menempuh pendidikan di Inggris, Maudy yang sempat vakum di dunia hiburan merasa kangen ingin main film lagi. Selain menyalurkan bakatnya di bidang akting, ada banyak hal lain yang membuat wanita berusia 23 tahun ini suka bermain film.

 

“Main film itu kayak punya keluarga baru, karena kita para pemain dan kru bisa bersama-sama dalam waktu satu sampai dua bulan. Seru banget rasanya,” ucap Maudy Ayunda saat ditemui di acara peluncuran paket XL Prioritas di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Dalam acara tersebut, Maudy juga diperkenalkan sebagai brand ambassador XL Prioritas bersama Hamish Daud. Yang menarik, Hamish adalah lawan main Maudy di film The Nekad Traveler. Kini mereka bertemu lagi meski dalam proyek yang berbeda. Maudy sendri dipilih sebagai brand ambassador untuk menyasar segmen yang lebih muda dan lebih luas lagi dari sebelumnya.

Lalu, kapan Maudy Ayunda akan bermain film lagi? “Tawaran sudah ada, tapi aku lagi menunggu cerita yang pas dan karakter yang lebih menantang. Mudah-mudahan bisa segera dapat yang cocok,” pungkas Maudy Ayunda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading