Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Suka Malu Pamer Kemesraan dengan Suami di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Banyak warganet yang dibuat iri terhadap kemesraan Zaskia Sungkar dan Irwansyah  lewat foto-foto yang diunggah di akun media sosial mereka masing-masing. Pasangan yang menikah pada tahun 2011 itu terlihat begitu harmonis.

Ketika ditanya perihal tersebut, rupanya sebelum mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan suami, Zaskia mengaku suka merasa takut. Meski sudah menjadi suami istri, ia masih suka malu untuk menunjukkan kemesraan di depan publik.

"Kalau aku sebenarnya suka agak takut gitu mau upload, cuma ya kadang kita mencurahkan isi hati kita tidak ada salahnya selama nggak ada niat yang kayak gimana-gimana, ya bikin suami senang juga, seringan dia yang ngepost. Aku kadang suka malu," kata Zaskia Sungkar di jakarta, kamis (15/3/2018)..

Dalam kesempatan itu, Zaskia berkata beruntung memiliki usaha yang dikelola bareng suami, sehingga suami selalu berada di dekatnya. “Mungkin keuntungan aku adalah usaha aku bareng sama suami. Itu aja. Jadi waktu untuk ketemunya banyak banget,” kata Zaskia Sungkar.

Menyoal rumah tangganya yang harmonis, Zaskia mengaku tak ada resep khusus. Baginya sebagai seorang istri, yang penting mengetahui posisi suami adalah kepala rumah tangga yang harus dihormati.

“Yang penting mencari ridho dan ijin dari suami, itu paling penting. Kalau misalnya nggak diijinin pergi, ya jangan pergi, sudah gitu saja. Yang penting jalanin kewajibannya dulu,” kata Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading