Sukses

Entertainment

Kisah di Balik Model Cantik Ini, Pernah Dipecat Jadi Asisten Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Sosok Stephanie Shepherd mendadak menjadi buah bibir di jagat Hollywood. Pasalnya, wanita cantik berambut panjang ini pernah menjadi asisten pribadi dari artis penuh sensasi, Kim Kardashian sejak 2013 silam.

Sayangnya, kebersamaan Kim dan Stephanie harus berakhir beberapa waktu lalu. Pasca dipecat Kim, Stephanie rupanya menemukan jalannya berkarier di industri modelling.

Seperti dikutip People, Stephanie kini sudah menjadi model untuk salah satu brand perhiasan tersohor, 8 Other Reasons. Ia pun baru saja menjalani photoshoot untuk campaign terbaru mereka. Penasaran seperti apa penampakannya?

Dalam potret tersebut, wanita cantik asal Ontario, Ohio ini terlihat berpose di samping kolam renang. Ia pun tampil seksi dengan hanya memakai bikini bottom dan sweater berwarna light beige.

Untuk melengkapi penampilannya, Stephanie muncul dengan makeup natural yang glowing dan terkesan sehat. Rambut panjangnya ditata dengan gaya sleek bun dan berpadu sempurna dengan hoop earrings yang menghiasi telinganya.

Di foto lainnya, mantan asisten Kim Kardashian tersebut telihat menggunakan setelan blazer dan celana bermotif senada. Seperti mantan bosnya, Stephanie pun berani tampil seksi hingga braless untuk sebuah sesi pemotretan. Bagaimana, tak kalah cantik bukan dari Kim Kardashian? 

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading