Sukses

Entertainment

Senin Jadi Hari yang Dipilih Siti Nurhaliza untuk Lahirkan Sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza. Dirinya baru saja melahirkan seorang bayi pertama berjenis kelamin perempuan dari hasil pernikahannya dengan Dato’ Sri Khalid Mohamad.

Kabar ini pun diketahui dari Rozi Abdul Razak lewat akun instagram Siti Nurhaliza. Dalam keterangan foto, wanita 39 tahu itu pun sengaja memilih hari Senin (19/3/2018) untuk melahirkan putri pertama secara caesar. Bukan tanpa alasan, Siti Nurhaliza memang menginginkan anaknya lahir bertepatan dengan hari lahir Nabi Muhammad SAW.

"Pasangan ini memilih hari Isnin (Senin) untuk kelahiran anak pertama mereka kerana bersamaan dengan hari kelahiran Nabi Muhammad (Rasulullah s.a.w) selain jatuh pada tarikh 1 Rejab," tulis akun tersebut.

Persalinan Siti Nurhaliza ini dibuat tertutup dan hanya memperbolehkan keluarga saja yang menjenguk. Alasannya karena pelantun Cinta Biasa itu ingin diberi ruang untuk beradaptasi bahwa kini dirinya sudah menjadi seoang ibu.

"Buat masa ini Siti mahu diberi ruang untuk berehat dan menumpukan perhatian pada hari-hari awal bergelar ibu," tambahnya.

Wajah anak belum bisa dipublikasi

Dalam foto yang diunggah, tak ada wajah putri kecilnya tersebut. Hal ini dilakukan karena Siti Nurhalizah belum mau memperlihatkannya. Nantinya dirinya pun akan memberitahu pada waku yang tepat.

"Mengenai wajah dan nama anak, Siti dan Khalid meminta diberi sedikit masa sebelum mengumumkannya," tutupnya.

Sekedar tambahan, Siti Nurhaliza dan Dato’ Sri Khalid Mohamad sudah menikah pada tahun 2006 lalu. Hampir 11 tahun berumah tangga, keduanya pun akhirnya dikaruniai seorang putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading