Sukses

Entertainment

Editor Says: Opick Ikhlas Melepas Istri Kedua, Wulan Mayasari dan Calon Buah Hatinya

Fimela.com, Jakarta Wulan Mayarasi, istri kedua Opick meninggal dunia, Wulan menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit setelah menjalani pemulihan pasca kuretase alias kuret.

Almarhumah Wulan meninggal dunia setelah menjalani kuret sekitar 2 (dua) bulan lalu lantaran ia mengalami keguguran saat jabang bayi berusia 8 (delapan) bulan di dalam perutnya.

Sejak saat itu, Opick berusaha selalu berada disamping istrinya saat sakit. Bahkan, pelantun Tombo Ati rela bolak-balik menemani dan mengatar istrinya ke rumah sakit. Wanita berusia 34 tahun itu harus mendapat perawatan khusus dari dokter.

Namun, kondisi kesehatan Wulan Mayasari bukan tambah membaik melainkan semakin memburuk. Padahal, segala macam jenis obat serta vitamin sudah masuk kedalam tubuhnya demi kesehatannya.

Berbagai usaha telah dilakukan secara maksimal tapi sang pencipta berkehendak lain. Wulan Mayasari harus pergi untuk selama-lamanya pada Ahad, (18/3/2019). Sekitar pukul 21.00 WIB. Sebelum Wulan meninggal dunia, Opick meminta seluruh keluarga, sahabat dan kerabat untuk mendoakan istrinya.

Opick ikhlas melepas Wulan Mayasari dan calon buah hati

Setelah dinyatakan meninggal dunia, Wulan Mayasari disemayamkan di rumah duka di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Ucapan bela sungkawa mengalir kepada wanita berusia 34 tahun itu sebelum disholatkan di komplek Pertamina Arun 8 no 19, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur.

Setelah itu, jenazah Wulan Mayasari binti Hanis Sudiono langsung dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Dharma Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018).

 

Opick terlihat ikhlas dan tegar saat masuk ke liang lahat istrinya. Ia pun mengadzani serta memberi iqomah jenazah istrinya dari salah satu sisi liang lahat.

Tak hanya melepas kepergiaan istri tercinta untuk selama-lamanya. Opick pun harus ikhlas atas kepergian calon buah hatinya karena calon buah hatinya hasil pernikahan dengan Wulan juga baru meninggal dunia sekitar 2 (dua) bulan lalu.

Kisah Cinta Opick dan Wulan Mayasari

Kisah cinta Opick dan Wulan Mayasari memang terekspos oleh media. Pasalnya, mereka terkesan tertutup dan hanya diketahui oleh kerabat dan sahabat terdekat. Opick tak ingin kehidupan pribadinya mejadi konsumsi publik. Alasan itulah yang membuat dirinya bungkam saat ditanya oleh awak media.

Terbukti, Opick selalu menghindar saat digelontorkan berbagai pertanyaan oleh pewarta berita. Namun, sepenggal demi sepenggal cerita yang beredar, menjadi sebuah kesatuan cerita cinta Opick bersama Wulan. Meski tidak detail, namun bisa menjadi gambaran kisah cinta keduanya yang terbangun di tengah gejolak perasaan Dian Rositaningrum.

Wulan Mayasari merupakan sosok yang tidak asing dalam keluarga Opick. Wulan adalah backing vokal Opick yang sudah beberapa tahun setia menemani. Selain itu, Wulan juga disebut-sebut teman dari Dian Rositaningrum, istri Opick.

 

Belum diketahui kapan persisnya Opick diduga menikahi Wulan secara siri. Namun medio Agustus 2017, mulai ramai dibicarakan perihal Opick yang berpoligami.

Selain mengungkapkan kebahagiaannya memiliki seorang suami yang disebut-sebut Opick, Wulan juga merasa berysukur bisa menemukan sosok yang perhatian baginya. Hal itu diungkapkan Wulan melalui akun instagramnya.

"Thanks hubby, waktu yang kau sediakan untukku akan selalu ku syukuri. It's a gift from Allah, akan ku buat setiap detiknya adalah hanya hal-hal indah. Semoga Ridhomu selalu kau limpahkan untukku sehingga aku tidak perlu berguru pada siapapun untuk mengenal Allah lebih dekat selain melaluil dirimu. Semoga Allah izinkan dan mudahkan aku menjadi soleha dunia akhirat. Kabul ya Allah. With Love: Your Wife," tulis Wulan.

Sayang, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Opick  soal pernikahan keduanya dengan Wulan. Namun, saat ini, Opick tengah menjalani sidang cerai istri pertamanya, Dian Rositaningrum yang telah melayangkan surat gugatan cerai 5 Februari 2018 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu sudah terdaftar dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT. Sidang selanjutnya, masih beragendakan mediasi akan kembali digelar pada 20 Maret 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading