Sukses

Entertainment

Chacha Frederica Bantah Keluar dari Girl Squad

Fimela.com, Jakarta Chacha Frederica kini sudah jarang terlihat bersama dengan teman se-gengnya, Girl Squad seperti Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan yang lainnya. Bahkan dirinya pun dikabarkan sudah hengkang dari Girl Squad.

Tak hanya dikabarkan keluar dari Girl Squad saja, Chacha pun diisukan memilih bergabung bersama geng Menteri Ceria yang dianggotai Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Luna Maya, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan. Kehadiran dirinya di ulang tahun anak Ayu Dewi, Aqilah Dewi yang ke- 5 tahun d kawasan Pondok Indah, Sabtu (17/3/2018) lalu seolah membenarkannya.

Namun saat dikonfirmasi, Chacha menjelaskan itu hanyalah kabar burung saja. Pasalnya dirinya tak ada perseteruan apapun yang membuatnya harus keluar dari Girl Squad.

Chacha juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan gengnya tersebut baik-baik saja. Bahkan mereka baru saja menyelesaikan projek foto bersama.

"Enggak kok, kemarin kami jalani foto pemotretan bareng, cuma belum dipublish saja," kata Chacha Frederica.

Sekedar tambahan, Chacha Frederica sempat tak akur dengan Kerenina Sunny. Dan baru-baru ini, Kerenina Sunny pun keluar dari Girl Squad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading