Sukses

Entertainment

Dian Rositaningrum, Istri Pertama Opick Doakan yang Terbaik untuk Wulan Mayasari

Fimela.com, Jakarta Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick tengah berduka, istri keduanya, Wulan Mayasari telah meninggalkannya untuk selamanya. Istri pertama Opick Dian Rositaningrum ikut menyampaikan duka atas wafatnya Wulan yang menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 18 Maret 2018 sekitar pukul 9 malam.

Terlihat di rumah duka, Dian Rositaningrum ikut memberikan ucapan dukanya. Ia juga menyalatkan jenazah mendiang. Pun begitu, ia tak terlalu tahu bagaimana kronologi meninggalnya 'sang madu' tersebut. "Saya kalau secara detail saya enggak tahu (kronologinya)," kata Dian Rositaningrum di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).

Dian mengaku ikut berduka. Ia pun berharap segala amal yang telah diperbuat oleh mendiang bisa diterima oleh Yang Maha Kuasa. "Ya saya berduka-lah mudah-mudahan almarhumah amalnya diterima Allah, diampuni segala dosanya, diberi tempat yang terbaik," tuturnya.

Dian mengaku mengetahui kabar tersebut dari sahabat-sahabatnya. Namun, ia yang mencoba menghubungi Opick untuk mengklarifikasi kabar tersebut tak bisa. Alhasil, ia pun langsung menyambangi rumah duka.

"Saya dapat kabar dari sahabat-sahabat saya, terus saya konfirmasi ke mas Opick, tapi mungkin dia juga lagi sibuk, ya karena rumah saya kan dekat ya jadi saya langsung dari subuh sudah ke sini," tukasnya.

Namun, ketika disinggung tentang sosok Wulan MayasariDian Rositaningrum tak menjawab. Ia terdiam dan tak melontarkan sepatah katapun. Seperti diketahui, Wulan merupakan istri kedua Opick. Karena pernikahan ini, disinyalir rumah tangga Opick dan Dian terganggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading