Sukses

Entertainment

Surat Yasin dari Istri Pertama Opick untuk Wulan Mayasari

Fimela.com, Jakarta Butuh jiwa besar dan hati nan lapang. Begitulah kiranya kalimat yang bisa merepresentasi tindakan istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, yang hadir di rumah duka melayat istri baru suaminya, Wulan Mayasari.

Mengingat, pertengahan tahun lalu, Dian meluapkan kekecewaan di media sosial soal perempuan yang dinikahi Opick tanpa persetujuannya. Bahkan, perempuan yang sudah dinikahi Opick sejak 2002 itu menjabarkan kronologi pernikahan kedua sang suami.

Di sana, jelas-jelas Dian mempertanyakan 'kebenaran' poligami yang dilakukan ayah enam anak tersebut. Sindir-sindiran dengan Wulan pun kabarnya sempat terjadi. Namun, penampilan berbeda malah tampak ketika duka tengah merundung Opick atas kepergian Wulan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Wulan telah berpulang ke sisi Sang Ilahi kemarin, Minggu (18/3/2018), sekira pukul 21.00 WIB. Kondisi kesehatan terus menurun karena sakit yang diderita digadang-gadang jadi sebab perempuan 34 tahun tersebut tutup usia.

Kini, jasad istri kedua Opick, Wulan Mayasari telah dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Budi Dharma Semper, Cilincing, Jakarta Utara. Kepergiannya pun memperlihatkan sisi lain sosok Dian Rositaningrum yang dengan lapang melantunkan ayat-ayat Surat Yasin.

Istri Pertama Opick Datang Melayat

Surat Yasin Istri Pertama Opick untuk Wulan Mayasari

Kebesaran Hati Istri Pertama opick

Istri Pertama dan Kedua Opick Saling Kenal

Wulan Mayasari Sudah Sering Tinggal Bersama Dian Rositaningrum dan Opick

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading