Sukses

Entertainment

Tegar, Opick Turun ke Liang Lahat dan Adzani Wulan Mayasari

Fimela.com, Jakarta Sebuah ketegaran tampak dari penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick. Terlihat ketika beredar beberapa foto saat ia ditinggal untuk selamanya oleh istri keduanya, Wulan Mayasari pada Minggu (18/3/2018) malam sekitar pukul 9 malam.

Sikap tegar dan tabah pun terlihat ketika proses pemakaman berlangsung. Opick dengan tenang turun langsung ke liang lahat menguburkan istrinya secara langsung di TPU Budi Darma, Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018).

Usai meletakkan jenazah di tempat peristirahatan terakhir, Opick pun langsung mengumandangkan adzan dan iqomah dengan lantang. Terlihat, saat Opick mengumandangkan panggilan shalat itu, semua pelayat terlihat khidmat.

Diiringi shalawat dan tahlil dari kerabat dan pelayat yang hadir, liang lahat pun ditimbun dengan tanah merah kuburan. Namun, meski terlihat tegar namun Opick hanya manusia biasa. Ia pun terharu dengan meninggalnya sang istri.

Terlihat, beberapa kali dirinya menahan tangis. Mata sembabnya tak bisa membohongi duka yang mendalam pada dirinya. Ketika mengucapkan kata sambutan saat pemakaman, Opick mengusap air matanya.

Usai pemakaman, Opick urung memberikan pernyataan kepada awak media. Pelantun Bila Waktu Tlah Berakhir langsung berjalan diiringi kerabat dan temannya ke mobil yang diparkir di dekat pusara.

Nama Wulan Mayasari dikenal publik setelah terkuak pernikahannya dengan Opick. Akibat pernikahan tersebut, rumah tangga Opick pun bermasalah. Istri pertamanya melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading