Sukses

News & Entertainment

Mantap Berhijab, Dian Ayu Lestari Istri Omesh Tak Hapus Foto Lama

Bintang.com, Jakarta Kartika Putri dan Tika Bravani sudah memantapkan hatinya untuk menutup auratnya dengan menggunakan hijab. Kini giliran istri OmeshDian Ayu Lestari yang mengikuti jejak kedua artis tersebut.

Meski begitu, Dian Ayu mengatakan dirinya tak perlu menghapus foto lamanya di akun instagram pribadinya. Baginya hal tersebut hanyalah masa lalunya yang tak mengganggu orang lain.

"Aku sih yang ada dibiarin saja. Ya udah sih menurut aku itu udah jadi masa lalu. Toh juga tidak mengganggu, tidak merusak dan tidak merugikan siapapun kalo buat aku. Jadi postingan-postingan aku yang lama kalo menurut aku sih aku enggak akan hapus. Tapi untuk hukumnya dan gimana-gimananya aku enggak tahu dan masing-masing-lah, kembali ke orangnya masing-masing," kata Dian saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018).

Jika nantinya Dian harus mendapat komentar negatif dari warganet mengenai hal tersebut, ibu dua anak itu pun tak mau berkomentar. "No comment,"  sambil tersenyum.

Dian Ayu Lestari pun tak bisa memberikan banyak pesan pada wanita yang belum menutup aurat. Baginya, Dian tak mau sok tahu karena ia juga baru saja menggunakan hijab. "Belum ada pesan, aku juga baru soalnya, " tutur istri komedian dan presenter Omesh.

;
Loading