Sukses

Entertainment

Alasan Ayu Dewi Tak Undang Ayu Ting Ting di Pesta Ulang Tahun Anaknya

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebriti ibukota turut hadir dalam perayaan ulang tahun putri sulung Ayu Dewi, Aqilah Dewi Humairah, yang ke-5, Sabtu (17/3/2018) lalu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun, sosok Ayu Ting Ting dan anaknya tak terlihat datang di ultah anak Ayu Dewi. Ada apa?

Sebagaimana diketahui, Ayu Dewi dan Ayu Ting Ting merupakan rekan kerja dalam membawakan sebuah acara. Perihal ketidakhadiran Ayu Ting Ting, Ayu Dewi pun angkat bicara.

"Waaah ya nggak tahu. yang ngundang EO-nya, tanya aja sama EO-nya," jawab Ayu Dewi dengan santai dan berlalu di lokasi, Sabtu (17/3/2018) malam.

Menurut Ayu Dewi, perihal tamu undangan ia serahkan sepenuhnya kepada event organizer yang mengurus pesta ulang tahun anaknya. Selebihnya, ia hanya mengikuti arahan dari EO."Saya mah ikut EO saja," tambah Ayu.

Rupanya soal undangan Ayu Dewi sebagai tuan rumah tak menentukan sendiri. Jadi, EO yang memutuskan? Atau benarkah Ayu Dewi ada masalah dengan Ayu Ting Ting?

Anak Ngundang Sendiri

Seperti diketahui, Ayu Dewi membuat pesta ulang tahun anaknya secara mendadak. Sebab Aqilah tanpa sepengetahuan Ayu Dewi dan suaminya, telah mengajak teman-temannya untuk hadir ke pesta ulangtahun. Meski tak digelar di hotel berbintang, namun perayaan ultah anak Ayu Dewi cukup meriah dengan nuansa serba pink

Dadakan

"Acaranya dadakan. Jadi dia sudah ngundang teman-temannya satu kelas untuk dateng ke pesta ulang tahunnya,' ujar Ayu Dewi.

"Aku ngasih tahu bapaknya, anaknya ada ide, ngundang sebelum waktunya, belum tau ultah dimana, nggak tahunya Aqilah udah ngundang," sambung Ayu Dewi.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading