Sukses

Entertainment

Ustad Al Habsyi: Wulan Mayasari Istri Opick adalah Wanita Shalihah

Fimela.com, Jakarta Sebagai sesama sahabat, Ustad Al Habsyi ikut melayat ke rumah duka dan juga mengantar jenazah ke pemakaman istri kedua Opick. Dia yakin almarhumah Wulan Mayasari adalah wanita shalihah.

Bukan tanpa alasan ketika Al Habsyi memberikan penilaian seperti itu. "Almarhumah orangnya baik, ramah, menyayangi Opick, dan disayangi oleh opick. Dia bisa menempatkan dirinya sebagai seorang wanita yang senang ketika dipanggil suaminya," ujarnya Ustad Al Habsyi saat ditemui di rumah duka,  di jalan Arun No.8, Unjung Menteng, Komplek Pertamina, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).

Apa yang dia saksikan itu, lanjut Al Habsyi, adalah ciri-ciri perempuan shaliha seperti yang dikemukakan Rasulullah Muhammad SAW. "Salah satu ciri wanita salihah itu menurut nabi, ketika dipandang dia menyenangkan. Bukan cuma dandanan, tapi dalam arti akhlaknya bagus, tata suami kepada suaminya itu lembut, melayani suami, taat dan patuh pada suami. Ini ada pada almarhumah," urainya.

Dia juga yakin, Allah menempatkan Wulan di tenpat terbaik sesuai dengan amal dan perbuatannya. "Allah sudah memberikan yang terbaik pada almarhumah, ternyata dunia ini tidak lebih baik darinya. Dan ternyata surga Allah tempatkan untuknya yang terbaik," tandas Al Habsyi.

Berdasarkan fakta-fakta tersebut yang ada dan prosesi pemakaman, Ustad Al Habsyi amat yakin kalau Wulan Mayasari termasuk perempuan dan istri yang shalihah. "Saya yakin insya Allah dari apa yang saya lihat di pemakaman almarhumah salah satu wanita shalihah, walaupun saya tidak kenal dekat. Beliau orang yang beriman, orang yang lembut, orang yang ramah, orang yang santun pada suaminya, orang yang melayani, yang paling dahsyat adalah di makam, suaminya rida kepadanya," tegasnya soal istri kedua Opick. Reporter : Fikri Alfi Rosyadi (Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading